Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lomba Gerak dan Lagu Siswa dan Guru TK.

Metro Bali
single-image

 Mangupura (Metrobali.com)-

            Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Mangupura yang ke-2, Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga menggelar lomba gerak dan lagu Siswa TK dan Guru TK se-Kabupaten Badung dalam acara TK Carnaval. Acara tersebut dihadiri Ny. Kompyang Swandika serta orang tua para siswa TK yang mengikuti lomba bertempat di Wantilan dan Jaba Pura Lingga Bhuwana, Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala, Kamis (17/11).

TK Carnaval merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun sekali dan biasanya dilaksanakan bulan April, namun kali ini dilaksanakan bulan Nopember dengan maksud untuk memeriahkan HUT Kota Mangupura yang ke-2. TK Carnaval tahun ini dengan tema “ Melalui lomba gerak dan lagu anak-anak TK dan guru TK se-Badung kita tingkatkan kreatifitas yang berwawasan budaya “. Melalui lomba ini diharapkan  mampu menanamkan seni dan budaya sejak dini kepada anak-anak TK sekaligus dapat meningkatkan kreativitas anak TK dalam berkesenian.

Lomba yang dilaksanakan pada TK Carnaval ini meliputi lomba gerak dan lagu serta beleganjur. Adapun pesertanya berasal dari Sekolah TK se-Kabupaten Badung dengan masing-masing Kecamatan mengirim 6 duta yang akan mengikuti lomba gerak dan lagu anak-anak TK, lomba gerak dan lagu guru TK serta lomba beleganjur anak-anak TK dan Guru TK.   (GAB-MB)

Bagikan :
Baca Juga :
Sandyakala Sastra #31 SOSOK IBU DALAM KARYA SASTRA INDONESIA Sabtu, 13 April 2013 Pukul 19.00 Wita – selesai
1 Comment
  1. Wahhh…. Blognya keren
    Salam kenal ya…
    Saya juga punya sebuah blog yang banyak membahas lagu2 anak..
    Ada juga 80an lagu anak karya saya sendiri
    Mohon kunjung balik ya…
    Kak Zepe

Leave a Comment

Your email address will not be published.