Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Mengantuk, Kijang Inova Tabrak Truk Parkir

Metro Bali
single-image

Kijang Inova ringsek pada bagian depan

Jembrana (Metrobali.com)-

Kecelakaan terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di KM 91-92 Jalan Gajah Mada, Dusun Sebual, Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana. Kecelakaan yang terjadi Kamis (19/6) sekitar pukul 08.30 Wita itu antara Kijang Inova DK 793 GY dengan sepeda motor DK 2243 ZC dan truk AD 1489 JV.

Dari informasi di TKP, mobil kijang inova DK 793 GY yang dikemudikan Gede Yangda Sugianto (21) dengan tiga orang temannya Wiwin (20), Ilovan (20) dan Syahreza Niko Lazuardi (20) itu melaju dari arah timur (Denpasar) hendak menuju Gilimanuk.

Sampai di lokasi, Kijang Inova tujuan Surabaya, Jawa Timur yang juga membawa satu unit sepeda motor L 6543 QV tanpa ban ini, tiba-tiba oleng dan menabrak sepeda motor DK 2243 ZC yang dikendarai Ida Bagus Surya Budi yang datang dari arah barat.

Kijang Inova ini baru berhenti setelah menabrak body belakang truk fuso AD 1489 JV yang dikemudikan Bambang Kurniawan (30) asal Kudus, Jawa Tengah, yang sedang parkir di sisi kanan Jalan.

“Mungkin sopirnya mengantuk, karena sebelum menabrak truk saya, Kijang Inova itu menabrak sepeda motor yang datang dari arah barat” terang Kurniawan, sopir truk, Kamis (19/6).

Sementara itu, menurut Ilovan Virgiani, salah satu penumpang Kijang Inova, mereka akan menuju ke Surabaya. Sebelumnya mereka berangkat dari Denpasar pada Rabu (18/6) sekitar pukul 22.00 Wita. “Kami sempat istirahat di pom bensin. Selanjutnya kami tidak tahu persis kejadiannya, karena saya dan yang lainnya lagi tidur. Mungkin Gede mengantuk” jelasnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, Kijang Inova dan sepeda motor mengalami rusak parah. Gede Yangda Sugianto mengalami luka dan patah pada tangan kanan serta pipi kanan bengkak. Sementara  Ilovan Virgiani mengalami luka didagu, Syahreza Niko lazuardi mengalami luka di wajah dan kaki kiri serta tangan, sedangkan Wiwin mengalami luka ringan di dahi. Sementara pengemudi sepeda motor hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan seizin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Kasusnya kini ditangani Polres Jembrana. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Kapolri Sayangkan Wartawan Terserempet Peluru Nyasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.