Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Blue Bird siap sukseskan tiga event internasional

Metro Bali
single-image

Direktur marketing Blue Bird Amelia Nasution

Jakarta (Metrobali.com)-
Blue Bird siap menyukseskan tiga pergelaran akbar bertaraf internasional yang akan dihelat di Indonesia:  Asian Games 2018; Asian Para Games 2018; dan International Monetary Fund (IMF) World Bank Annual Meetings 2018.
Blue Bird akan menyediakan secara total 2.067 unit kendaraan untuk memastikan kebutuhan akan akses transportasi dapat terpenuhi selama berlangsungnya ketiga acara tersebut.
“Kami sangat antusias dapat turut ambil bagian dalam menyambut perhelatan acara-acara internasional di Indonesia yang akan datang,” ujar direktur marketing Blue Bird Amelia Nasution di Jakarta, Rabu (6/6).
Amelia melanjutkan, dengan mengerahkan ribuan armada, pihaknya menjamin akan memenuhi seluruh kebutuhan transportasi pribadi para peserta ketiga event tersebut.
“Kami yakin dengan jumlah armada yang diluncurkan serta kualitas dan pelayanan yang ditawarkan pada setiap layanan Blue Bird akan turut menyemarakkan dan mendukung lancarnya keberlangsungan acara,” pungkas Amelia.
Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September, 2018 di Jakarta dan Palembang dimana diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di Asia dan berlaga di 42 cabang olaharaga. Sementara itu event IMF World Bank Annual Meetings 2018 yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 8 – 14 Oktober 2018 yang akan diikuti oleh 15.000 peserta dari 189 negara – yang terdiri dari delegasi, pimpinan dan staf berbagai lembaga nasional dan internasional, instansi swasta, institusi pemerintah dan akademisi.
Sumber : Antaranews.com
Bagikan :
Baca Juga :
Lindsay Sandiford Ajukan Kasasi Pidana Mati

Leave a Comment

Your email address will not be published.