Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Begini Cerita Gus Cilik Ditelpon AHY hingga Disebut Jagoannya Demokrat Denpasar

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY (kiri) dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik usai simakrama di bersama kader Demokrat  di Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar, Jumat sore (15/3/2019)/MB

Denpasar (Metrobali.com) –

Simakrama Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ke Bali Jumat dan Sabtu, 15-16 Maret  2019 memberikan kesan tersendiri bagi Ketua Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik.

Pasalnya Gus Cilik mendapatkan kepercayaan, atensi dan apresiasi khusus dari putra sulung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untuk juga mempersiapkan acara simakrama bersama Demokrat Bali di Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar, Jumat sore (15/3/2019).

Gus Cilik menuturkan dua hari sebelum kedatangan AHY ke Bali, dirinya ditelpon langsung oleh AHY untuk mempersiapkan acara simakrama bersama kader Demokrat di Denpasar. Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini pun sempat mengaku kaget langsung diberi arahan oleh AHY yang kini pemegang mandat Ketum Partai Demokrat SBY itu untuk membawa kebangkitan Demokrat di Pileg 2019.

“Saya sempat agak kaget kok Pak AHY Ketua Kogasma langsung yang telpon saya bukannya dari DPD Demokrat Bali. Tapi yang namanya tugas dan perintah pimpinan partai saya jalankan. Bagi saya ini artinya ada kepercayaan khusus,” ungkap Gus Cilik yang kini tampak sumringah acaranya berjalan sukses bahkan kembali diapresiasi oleh AHY.

Mendapat mandat mengumpulkan kader Demokrat dan juga mempersiapkan acara menyambut AHY, Gus Cilik langsung tancap gas bekerja. Alhasil pada acara ini mendekati seribu orang kader dan simpatisan yang hadir.

Totalitas dan perjuangan Gus Cilik memimpin dan membesarkan partai Demokrat di Denpasar juga berbuah apresiasi khusus dari AHY. Dalam pidatonya, AHY mengapresiasi Gus Cilik yang bersama Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Putu Supadma Rudana alias PSR dan Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta selaku tuan rumah yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik dan juga berjuang membesarkan partai Demokrat di Bali.

“Saya juga sampaikan apresiasi terkhusus juga kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra,” kata AHY yang lantas disambut yel-yel oleh ratusan kader Demokrat dan teriakan hidup “Gus Cilik” berulang kali.

AHY pun tampak sumringah dengan respon kader Demokrat ini. Dari sana ia bisa menyimpulkan bahwa Gus Cilik sebagai jagoan Demokrat di Denpasar dan selama ini telah totalitas berjuang untuk kebangkitan dan kembalinya kejayaan partai berlambang bintang mercy ini di Bali.

“Dari yel-yelnya dari teriakannya ketahuan siapa yang jagoannya disini,” kata AHY lantas disambut lagi dengan teriakan hidup “Gus Cilik” oleh ratusan kader Demokrat dan tepuk tangan riuh.

Dalam kesempatan ini AHY memanaskan mesin partai Demokrat Bali dan membakar semangat kader Demokrat agar totalitas berjuang dalam waktu yang semakin dekat jelang Pileg 17 April 2019.

AHY juga menggeber 14 progam prioritas Partai Demokrat. Ia menegaskan sebanyak 14 progam prioritas ini tidak datang dari langit. Melainkan merupakan hasil perjalanan menyerap aspirasi rakyat Indonesia selama hampir dua tahun lebih  ke seluruh pelosok negeri.

“14 progam prioritas akan kami rekomendasikan ke Presiden dan harus dijalankan kader-kader Demokrat,”tegas AHY lantas menginstruksikan kader Demokrat agar menggemakan 14 progam prioritas Partai Demokrat ini  kepada masyarakat Bali.

Gus Cilik Totalitas Kembalikan Kejayaan Demokrat di Denpasar

Saat diminta tanggapannya terkait pujian dan kepercayaan khusus yang diberikan AHY, Gus Cilik mengaku bangga atas hal tersebut. “Tentu kami sangat bangga Pak AHY apresiasi kegiatan DPC Demokrat Denpasar,” kata caleg petahana DPRD Denpasar dari Demokrat dapil Denpasar Barat 2 nomor urut 1 itu.

Namun yang lebih penting lagi, apresiasi AHY dan semangat yang diberikan kepada para kader Demokrat Bali khususnya di Denpasar ibarat memberikan darah segar, energi luar biasa dan amunisi sehingga kader lebih bersemangat mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti halnya di tahun 2009 khususnya juga di Kota Denpasar.

“Konsolidasi AHY dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat Denpasar ini akan menjadi momentum kami untuk bangkit di Pileg 2019. Bahkan Denpasar bisa jadi barometer kembalinya kejayaan Demokrat di Bali” ujar politisi asal Kelurahan Padangsambian Kecamatan Denpasar Barat ini.

Dengan kehadiran AHY di Bali menurut Gus Cilik diharapkan bisa memotivasi kader-kader untuk bangkit di Pileg 2019. Para caleg seluuruhnya juga bergerak untuk bertarung habis-habis sampai titik darah penghabisan  berebut kursi, sehingga perolehan suara di Pileg 2019 signifikan.

“Jadi kehadiran Ketua Kogasma  memotivasi kader untuk bertempur dan berjuang all out di 17 April 2019. Khususnya di Denpasar juga kami ingin kembalikan kejayaan Demokrat seperti Pileg 2009,” tandas tokoh dermawan yang juga Ketua Paguyuban Padangsambian Bersatu itu.

Pewarta: Widana Daud
Editor: Hana Sutiawati

</a

Leave a Comment

Your email address will not be published.

</a
</a