7 Tips Buat Foto Kehamilan yang Indah dari Fotografer

Metro Bali
single-image

maternity 1Jakarta (Metrobali.com)-

Kini banyak wanita yang melakukan pemotretan khusus untuk mengabadikan kehamilannya. Bahkan beberapa di antaranya menyewa fotografer profesional untuk mendapatkan foto yang indah. Ketika ingin foto maternity tak ada salahnya mengikuti saran dari fotografer profesional asal New York yang memang sering membuat foto kehamilan, Lola Melani. Berikut tips dari Lola.

1. Harus ‘Terkoneksi’ dengan Fotografernya
maternity 2

Lola mengatakan untuk mendapatkan gambar yang bagus dan indah, Anda harus ‘terhubung’ dengan fotografernya. Cari fotografer yang bisa menyesuaikan dengan Anda agar emosi ketika pemotretan lebih terpancar.

“Temukan fotografer yang paling terhubung dengan Anda. Tugas fotografer tak hanya menyanjung tapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan dan suasana relaksasi yang nyaman,” ujar Lola kepada CafeMom.

2. Waktu
maternity 3

Penting untuk menentukan waktu yang tepat membuat foto maternity agar hasilnya maksimal. Kapan waktu yang disarankan? “Potret maternity terbaik diambil mulai 31 minggu sampai minggu ke-36,” saran Lola.

3. Makeup Natural
maternity 4

Lola lebih menyarankan untuk memulaskan riasan natural saja untuk foto maternity agar hasilnya lebih terlihat alami. Begitu pula dengan rambut yang sebaiknya dibiarkan terurai untuk mendapatkan efek natural. Hindari memoleskan riasan mata gelap karena hasilnya akan kurang alami. Penerapan bulu mata sebaiknya juga satu saja tidak lebih untuk mendapatkan hasil yang benar-benar alami.

4. Pakai Aksesori
maternity 5Lola menganjurkan agar ibu hamil memakai aksesori saat foto maternity. Aksesori yang dimaksud bisa syal, bunga, atau mahkota rambut. Namun tetap dalam balutan busana yang sederhana.

“Tekstur dan warna akan menambahkan dimensi pada potret Anda. Namun untuk membuat hasilnya tetap natural jangan terlalu banyak aksesori,” ujar wanita yang berdomisili di New York, Amerika Serikat itu.

Baca Juga :
Ini Kata Megawati Soal Capres PDIP

5. Satu Baju Hitam
maternity 6Mengapa perlu satu busana warna hitam? Menurut Lola, ada sesi di mana Anda mendapatkan foto siluet menggunakan gaun hitam. Gaun panjang lebih dianjurkan daripada yang mini. Strapless atau halter dress bisa menjadi pilihan yang sempurna.

6. Memamerkan Perut
maternity 7Hampir semua foto maternity memamerkan keindahan perut mereka dengan kehamilan yang sudah besar. Lola menyarankan menggunakan rok untuk mempercantik fotonya ketika Anda memamerkan bagian perut yang membesar. Tidak hanya perut saja, lengan juga bisa dibiarkan terekspos untuk menyeimbangkan foto.

7. Pertimbangkan Lace Dress
maternity 8“Lace dress, kain berenda, coat dengan lace, akan memberikan tekstur yang indah, menambah dimensi dan feminitas,” ujar Lola. Sumber : Wolipop

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.