London, (Metrobali.com) –

West Ham United merekrut pemain sayap asal Brazil Nene dengan kontrak jangka pendek dan masih menunggu izin internasional, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Rabu.

“The Hammers” bergerak cepat untuk menggantikan penyerang Andy Carroll yang harus absen pada sisa musim karena cedera lutut.

Nene (33) bermain untuk klub Liga Prancis AS Monaco dan Paris Saint Germain sebelum bergabung dengan klub Qatar Al-Ghafara pada 2013.

“Saya bangga bisa datang ke klub yang benar-benar besar seperti West Ham. Saya telah memikirkan untuk kembali ke Eropa selama beberapa bulan karena di sini, sepak bola, suasana, semuanya lebih baik,” kata Nene kepada situs resmi West Ham.

“Saya suka untuk mendapatkan bola dan memperlihatkan teknik saya,” tambahnya. “Saya suka mengambil tendangan bebas dan saya suka memberi assist.” West Ham menduduki peringkat kedelapan di klasemen dengan peluang yang tipis untuk finis di empat besar dan mendapatkan spot kualifikasi Liga Champions dengan 13 pertandingan tersisa di musim ini.

(Ant) –

 

Baca Juga :
KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS BEKALI ANGGOTA DENGAN KEMAMPUAN BELA DIRI YONGMOODO