Denpasar (Metrobali.com)-
Sebagai wujud syukur atas lancarnya pelaksanaan upacara Detik Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan  RI Ke-77, Wawali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa gelar syukuran bersama seluruh anggota Paskibraka Kota Denpasar di Gedung Dharma Negara Alaya (DNA), Rabu (17/08).
Acara ini tampak dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar I.B Alit Wiradana, jajaran Forkopimda dan diikuti oleh 78 anggota Paskibraka Kota Denpasar beserta pelatih.
Selain wujud rasa syukur, acara ini merupakan apresiasi dan bentuk terima kasih Pemerintah Kota Denpasar kepada anggota Paskibraka Kota Denpasar yang telah berlatih dengan disiplin mulai dari latihan sempai  menjalani karantina selama 2 minggu sebelum bertugas.
Di sela acara I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Paskibraka Kota Denpasar. “Kami bangga adik-adik semua telah memberikan yang terbaik untuk Kota Denpasar walupun sempat hujan gerimis saat pengibaran bendera tidak membuat suatu kendala. Seluruh rangkaian upacara mulai dari Detik Detik Proklamasi sampai upacara Penurunan Bendera berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Agus Arya Wibawa.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Rankernas PAN Resmikan Koalisi dengan Gerindra