Klungkung ( Metrobali.com )-

Aksi pencurian yang menyasar warung dalam keadaan kosong kembali terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung. Kali ini warung kopi milik Ni Nengah Dayuh Ani 49 yang jadi sasaran. Terjadinya pencurian diketahui korban pada Selasa ( 18/6 ) sekira pukul 06.00 wita ketika hendak membuka warung miliknya yang terletak di jalan Kenyeri tepatnya sebelah timur jembatan Jalan Raya Takmung, Klungkung. Atas kejadian tersebut hari itu juga korban bersama suami atas nama I Wayan Mudra 62 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota.

Sementara 10 menit kemudian anggota polsek kota dan polres Klungkung menindak lanjuti laporan korban dengan mendatangi TKP. Dari hasil olah TKP ditemukan gembok yang ada pada pintu belakang dirusak oleh orang yang tidak dikenal dengan cara pegangan gembok digergaji. Sidik jari diambil oleh anggota identivikasi.

Setelah dilakukan pengecekan, barang yang hilang diantaranya 15 bungkus rokok Sempurna Milk, 15 bungkus rokok Marlboro, 10 bungkus rokok Gudang Garam Internasional, 3 bungkus rokok X Milk, 10 bungkus rokok Dji Sam Soe, 3 dos Sarimi, 20 botol teh sari pucuk, 36 botol Krating Daeng, dan 18 botol Hemaviton. Dengan adanya kejadian tersebut menurut korban menderita kerugian sebanyak Rp 2 juta. ” Dengan kejadian tersebut total kerugian kurang lebih sebesar Rp 2 juta ” ujarnya di TKP.

Sementara Kapolsek Kompol I Ketut Suarta ditemui di ruang kerjanya membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan lidik kasus ini. Menurut Suarta, pelaku dengan leluasa melakukan pencurian karena warung dalam keadaan kosong dimana tempat tersebut juga sepi dan penerangan lampu tidak ada, ujarnya. Korban dan saksi ( suami korban ) kita minta untuk datang ke Polsek guna dimintai keterangan terkait kejadian tersebut, imbuh Suarta.

Baca Juga :
Ketahui Keluarga Datang, Tangis Agus Pecah

Sementara itu korban dan saksi sedang dimintai keterangan oleh penyidik. Menurut korban ini sudah dua kali warungnya dimasuki maling.
” Tahun lalu kehilangan beberapa ekor ayam pejantan dan betina yang ditaruh dalam warung malah sangkar ayam juga dabawa kabur dan kejadian itu itu tidak dilaporkan”, ujarnya. SUS-MB