Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menghadiri Apel Peringatan HUT KORPRI ke-50 di Halaman Depan Kantor Bupati Buleleng, Senin, (29/11/2021).

Buleleng (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG meminta aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Buleleng untuk selalu bekerja dengan semangat, inovatif, kreatif, dan profesional meskipun masih dalam kondisi pandemi. Hal ini penting dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Demikian disampaikan Wabup Sutjidra usai Apel Peringatan HUT KORPRI ke-50 di Halaman Depan Kantor Bupati Buleleng, Senin, (29/11/2021).

Menurutnya dalam era digital sekarang ini, menuntut ASN untuk bekerja secara efektif dan efisien, terlebih dimasa pandemi Covid-19.

“Kami berharap di tengah-tengah keterbatasan, ASN tetap bekerja dengan maksimal. Tidak bekerja seperti biasa, tapi bekerja dengan luar biasa memanfaatkan digital dan wajib memahami digitalisasi,” ujar Wabup Sutjidra.

Sementara itu, dalam sambutan apel, Wabup Sutjidra juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Buleleng atas dedikasi yang diberikan kepada pemerintah dan juga masyarakat. Pihaknya mengakui bahwa kondisi pandemi menyebabkan berbagai keterbatasan di segala aspek.

“Untuk meningkatkan profesionalisme, saudara harus terus meningkatkan kompetensi dan keahlian. Teruslah isi diri dengan ilmu pengetahuan, informasi, dan update teknologi untuk menghadapi dinamika di tingkat lokal, regional maupun global,” ujarnya.

Dipenghujung sambutannya, Wabup Sutjidra mengucapkan selamat memperingati HUT KORPRI ke- 50 “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”, tetap disiplin dan berloyalitas tinggi serta semoga seluruh ASN dapat mengembangkan diri dalam melayani publik.

Selanjutnya, Wabup Sutjidra didampingi Sekda Buleleng, Gede Suyasa berkeliling barisan ASN mengucapkan HUT KORPRI ke-50.

Pewarta : Gus Sadarsana

Baca Juga :
750 warga Banyuwangi mudik gratis di Central Parkir Kuta