Sergai (Metrobali.com)-
Pujianto salah satu wartawan Metro TV yang bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) mengalami perlakuan kurang baik oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Mobil yang diparkirkannya persis di depan rumahnya Desa Pon Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Sergai,Senin (31/5/2021) sekira pukul 02.00 Wib, dibakar oleh OTK. Peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan hanya body depan juga belakang yang mengalami rusak bakar.
Menurut Pujianto, kejadian ini diketahui oleh Nurasiah (istri) yang saat itu terbangun karena menghirup asap yang memasuki ruang kamar tidur. Kejadian ini belum diketahui motifnya dan mungkin menyerupai seperti aksi teror saja. Sebelum kejadian sebutnya, ia tidak ada mendapatkan ancaman maupun bertengkar dengan orang lain. Namun Minggu sore (30/5/2021), tuturnya, saya ada mengambil foto tersembunyi kegiatan judi ikan disalah satu ruko yang berlokasi di Desa Pon. “Hanya itu saja.” ungkap Pujianto dengan wajah lesu.
Nah, jika saja peristiwa kebakaran tersebut tidak diketahui oleh istriku kata Pujianto, kemungkinan satu keluarga yang masih tidur lelap juga akan turut jadi korban kebakaran.Masalah ini sudah dilaporkan ke Polsek Firdaus agar pelaku pembakaran mobil saya bisa segera tertangkap.Harapnya.
Baca Juga :
Ironis, Nenek Buta Huruf Didakwa Gunakan Surat Palsu