Uda Fe saat Grand Launching Kakoto Reflexology and Massage di Jakarta.

Jakarta, (Metrobali.com)

 Kesuksesan sejak usia muda adalah impian bagi setiap orang. Begitu juga bagi para warga perantau. Fedri Ramadhani, SST, M.Par., pemuda berusia 28 Tahun asal Desa Koto Nan Tuo, Barulak, Kecamatan Tanjuang Baru, Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) telah meluncurkan 5 unit usahanya di Jakarta, dalam perantauannya di kota tersebut.

Fedri Ramadhani yang akrab disapa dengan nama panggilan Fedri (Uda Fe) menggelar Grand Launching Kakoto Reflexology and Massage sebagai unit usahanya yang ke lima di Jakarta. Acara peluncuran digelar pada Minggu, 3 Juli 2022 di Gerai Kakoto Reflexology and Massage, Jalan Biak No.23, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Uda Fe saat meresmikan berdirinya Kakoto Reflexology and Massage pada Grand Launching tersebut dihadiri oleh Tika Sulitija Indra (Owner Time Out Hotel), Elka Sari (Outlet Manager Dkapau Nusantara Resto and Catering), President Director Kazeem Hotel Group, anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al Hasanat, Yayasan Putra Putri Maritim Indonesia, Yayasan Sumbar Talenta Indonesia, Tisya Laura Dewi (Putri Pariwisata Indonesia), Komunitas Para MC se-Jabodetabek, Komunitas MC Keren Jakarta, Komunitas Muda Mudi Minangkabau, Komunitas Sales Pejuang Revenue Indonesia, IHSC, dan beberapa tamu lainnya. Acara tersebut berjalan dengan lancar, dipandu secara eksklusif oleh Indah Novita dan Deril Bow, dan dimeriahkan oleh penampilan dari  influencer sekaligus aktor ibukota Boy San serta Ratu Anaconda.

Saat diwawancarai pada Senin (4/7/2022) melalui akun WhatsApp-nya, Uda Fe mengatakan, diluncurkannya gerai refleksi Kakoto Reflexology and Massage adalah salah satu bukti perjuangan panjang Uda Fe sebagai pengusaha muda dan warga perantau di Jakarta. Uda Fe terus melakukan ekspansi pada perusahaan yang ia bangun di kota tersebut. Saat ini, Uda Fe juga menjalankan profesinya sebagai Presenter di stasiun televisi TVRI, ia didapuk sebagai MC Ternama Jakarta.

Baca Juga :
Penyanyi Country Randy Travis Berada Dalam Kondisi Kritis

Seperti dijelaskan oleh Uda Fe, ia menggunakan nama Kakoto untuk gerai refleksinya tersebut karena Koto merupakan nama tempat kelahirannya. Kakoto artinya ke kota. Uda Fe berharap usaha barunya tersebut akan jadi tempat bagi para perantau dari kampung untuk menginjakkan kaki pertama kali di Ibukota, Jakarta, sebelum berjuang mengangkat derajat orang tua demi mengubah nasib keluarganya agar lebih baik.

Selain Kakoto Reflexology and Massage, unit usaha miliki Uda Fe yaitu ; UMKM D’Kapau Nusatara Resto and Catering, Travelaundry, Mantiko Travel and Event Organizer, dan UF Enterpise Wedding Decoration. Semua unit usahanya tersebut berada di bawah payung Mantiko Group Indonesia.

Uda Fe juga mengatakan, setelah kehilangan ibunya beberapa bulan yang lalu, sekarang Uda Fe berpikir untuk bagaimana melanjutkan perjuangan untuk membahagiakan dan membantu teman-temannya di kampung yang putus sekolah. Untuk dapat menjadi staff Kakoto Reflexology and Massage, Uda Fe tidak mengutamakan pendidikan sebagai syarat masuknya. Uda Fe lebih mengutamakan skill untuk dapat menjadi seorang Therapist. Kalaupun skill belum dimiliki, Uda Fe akan membekali mereka dengan training hingga menguasai banyak treatment.

“Kakoto hadir pertama kali di Jakarta dengan layanan Refleksi kaki, Full Body Massage, Bekam, Kop dan Totok wajah, juga berbagai treatment lainnya. Saat ini tengah berlaku harga promo launching mulai dari Rp 75 Ribu saja, 8 therapist bersertifikat dan profesional siap melayani para pelanggan dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Para customer dapat menemukan promosi lainnya melalui akun instagram @Kakotorefleksi.jkt,” kata Uda Fe.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)