Jembrana (Metrobali.com)

 

 

Penutupan rangkaian HUT Kota Negara ke-127 di Stage Pura Jagatnatha, Kamis (18/8) malam, diwarnai kilau pesta kembang api dan pementasan drama gong .

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan  Peringatan Hut Kota Negara ke 127 sebagai momentum untuk meneguhkan semangat dengan satu tujuan menuju jembrana emas 2026.

 

“Saya melihat begitu antusias masyarakat kita malam hari ini begitu bahagia, Saya memaknai hari ulang tahun kabupaten Jembrana yang ke-127, angka 127 saya maknai sebagai satu tujuan menuju jembrana emas tahun 2026, kata Bupati Tamba.

 

Ia membeberkan perayaan dan penyambutan hari jadi Kota Negara dari 2 s/d 18 Agustus 2022. Perayaan HUT Kota kali ini digelar selama seminggu penuh diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan olahraga, seni budaya, hobi , pementasan musik hingga pemberdayaan UKM agar tumbuh kuat usai dihantam Pandemi.

 

“Saya berterima kasih atas partisipasi Segenap Jajaran Pemkab Jembrana, Forkopimda dan seluruh masyarakat yang sangat membanggakan, seluruh agenda perayaan sejak awal Agustus hingga malam hari ini final dengan pementasan drama gong berjalan dengan hikmah dan meriah, saya rasa semua bahagia,” ungkapnya.

 

Selanjutnya Bupati Jembrana juga  menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas berbagai kekurangan dalam pelaksanaan rangkaian HUT Kota Negara ke -127.

” Saya atas nama Pemerintah Daerah memohon maaf kepada masyarakat, apabila selama rangkaian perayaan penyambutan hari ulang tahun Kota Negara ada hal-hal yang kurang berkenan, atau kegiatan yang belum dapat terlaksana, Saya sebagai Bupati Jembrana mohon maaf yang sebesar-besarnya, Astungkara setiap tahun kedepan akan semakin berkualitas dan berkesan,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Ida Bagus Indugosa, SH Bupati Jembrana periode 1990-2000, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Khrisna, Forkopimda Kabupaten Jembrana beserta para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Jembrana. (Humas Pemkab Jembrana)

Baca Juga :
Satgas COVID-19 Kota Bogor laporkan dirut-manajemen RS UMMI ke polisi

Editor : Sutiawan