Foto: Kegiatan Fakultas Peternakan Universitas Udayana melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Fakultas Pertanian Universidade Nacional Timor Lorosa’e (UNTL).

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Peternakan Universitas Udayana melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Fakultas Pertanian Universidade Nacional Timor Lorosa’e (UNTL) bertempat di Ruang Nusa Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran pada Senin, 11 Juli 2022.. Penandatanganan PKS ini dilaksanakan setelah Penandatanganan MoU antara Universitas Udayana dengan Universidade Nacional Timor Lorosa’e (UNTL). Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU. menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dekan Fakultas Pertanian UNTL yang diwakili oleh Direktur Departemen Peternakan Fakultas Pertanian UNTL Dr. Ir. Brigida Antonia Correia, MP.,IPM.

Dalam Penandatangan PKS ini sebagai saksi yaitu Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU,dan Rektor UNTL Prof. dr. João Soares Martins, MPH, Ph.D. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan,  Wadir II Pascasarjana, Wakil Dekan III FEB, serta Ketua IKAYANA. Sementara dari pihak UNTL yang hadir yakni, Wakil Rektor, Dekan Fakultas Ekonomi dan Manejemen, Dekan Fakultas Kedokteran, Sains dan Kesehatan, Direktur Jenderal beserta Direktur Departemen.

Kerjasama antara  Fakultas Peternakan Universitas Udayana dengan Fakultas Pertanian UNTL mencakup  dalam bidang Scientific, Research and Community Service Collaboration. Kerjasama ini merupakan bentuk nyata komitmen Fakultas Peternakan Universitas Udayana untuk meningkatkan mutu bersama mitra strategis. Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU dalam sambutannya menyampaikan sekilas mengenai Universitas Udayana, yang saat ini berbentuk BLU dan segera menuju PTN BH seperti Universitas besar lainnya. Sementara Rektor UNTL Prof. dr. Joao Soares Martins, MPH, Ph.D. dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya sangat senang dapat berkunjung ke Unud karena juga sekaligus adalah alumni. Acara Penandatanganan PKS diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari UNTL  kepada Unud. (rls)

Baca Juga :
Belajar Membangun Menyeluruh dari Negeri Tirai Bambu

Sumber: https://www.unud.ac.id/