Denpasar (Metrobali.com) 

 

World Achievement Association (WAA) mempersembahkan program spesial penganugerahan penghargaan NO. 1 Indonesia Best In Beauty Service Award 2022. Ditujukan bagi yang terbaik dan terbukti memiliki Performa Terbaik Di New Era yang turut memberikan kontribusi terhadap Pembangunan Indonesia. Penghargaan merupakan kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan, sebuah apresiasi tinggi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik di tanah air.

Penghargaan adalah cara efisien untuk menetapkan standar berkelanjutan yang luar biasa dalam organisasi. Putu Devi Udayanti, SH. Owner Miss Beauty Studio Salon dianggap layak menerima apresiasi dari World Achievement Association (WAA) atas kontribusinya dalam meningkatkan pemberdayaan perempuan serta memajukan pengembangan kewirausahaan Usaha mikro kelas menengah (UMKM) di Bali sehingga ditetapkan sebagai ‘Wanita Inspiratif 2022’, Penganugerahan berlangsung di Trans Resort Bali, Jum’at (25/2/2022).

Putu Devi Udayanti, SH juga yang juga sebagai seorang praktisi hukum yang saat ini aktif dalam Bakumham Golkar dan HWK golkar Himpunan Wanita Karya serta Bendahara DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kota Denpasar ini dianggap sosok perempuan yang telah mampu mendedikasikan profesinya untuk tetap memperjuangkan hak-hak orang kecil yang tertindas. (hd)

Baca Juga :
Guru Sepuh Jelang Pensiun Tuntut Hak Istimewa