Mangupura (Metrobali.com)-

Berkaitan dengan pelaksanaan Apkasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Badung, Bupati Badung AA. Gde Agung,SH didampingi Kepala Bappeda dan Litbang I Wayan Suambara,SH,MM selaku Ketua Panitia Apkasi, Sekretaris Panitia Apkasi I Gusti Ngurah Made Dwipayana,SH,M.Si, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemdes Drs.I Putu Sridana,M.Si dan Kabag Humas dan Protokol I Wayan Weda Dharmaja,SIP,M.Si melakukan audensi dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Totoy Herawan Indra bertempat di ruang kerja Kapolda, Jumat (7/10).

Dalam pertemuan tersebut Bupati Badung Gde Agung menyampaikan, maksud dan tujuannya melakukan audensi berkaitan dengan pelaksanaan Apkasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Badung terkait dengan pengamanan, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses. “Pelaksanaan Apkasi yang akan dihadiri 300 Bupati seluruh Indonesia, juga rencananya mengundang Gubernur se-Indonesia. Sebelum pembukaan Apkasi, akan diawali dengan melaksanakan penanaman pohon dilingkungan Puspem Badung pada tanggal 20 Oktober yang akan dihadiri dua Menteri. Sementara Pembukaan Apkasi rencananya akan dibuka Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono  di BNCC Nusa Dua,“ kata Gde Agung.

Sementara itu Kapolda Bali Irjen Pol. Totoy Herawan Indra selaku aparat yang berwenang dalam menjaga keamanan di daerah Bali menyampaikan kesiapannya untuk menjaga keamanan pelaksanaan Apkasi, yang merupakan tugas dan kewajibannya dalam menjaga stabilitas keamanan Negara.

Baca Juga :
Usai Resmikan Rumah Pembaharuan Amerta, Paslon Amerta Turun ke Jalan Bagikan Nasi Jinggo