Foto: Workshop Kewirausahaan yang bertempat di Ruang Aula Nusantara, Gedung Agrokomplek pada Sabtu, 8 Agustus 2022.

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka meningkatkan dan memberikan wadah pengetahuan bagi mahasiswa maupun masyarakat umum, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik gelar Workshop Kewirausahaan dengan tema “Pengembangan Karir Mahasiswa (Build Your Entrepreneurship Mindset To Be A Creative Innovative Studentpreneur)”. Bertempat di Ruang Aula Nusantara, Gedung Agrokomplek pada Sabtu, 8 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,   I Putu Dharmanu Yudartha, S.Sos.,M.PA. Dihadiri pula oleh seluruh dosen aktif Administrasi Publik, mahasiswa dan masyarakat umum sebagai peserta Workshop Kewirausahaan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pengetahuan bagi peserta mengenai dunia kewirausahaan untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha yang kedepannya akan mampu memberikan dampak besar dalam perkembangan karir di era yang kian berkembang. Menghadirkan 4 orang motivator wirausaha, diantaranya I Gede Juliana Eka Putra, ST., MT selaku Wakil Ketua IV (Kepala Pusat Inovasi) STMIK Primakara. I Dewa Gede Satria Wibawa Putra, Dhea Ayu Andira Loebis dan I Gede Sara Pradita selaku Wirausaha Muda.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi peserta dalam terjun ke bidang wirausaha sehingga memiliki dasar pengetahuan untuk digunakan dalam memulai kegiatan usaha yang dapat memberikan hasil baik kedepannya. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan penghargaan kepada seluruh pembicara. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :
Acharya Yogananda Ancam Dharma Adyaksa