MetroBali

Selangkah Lebih Awal

Taemin SHINee dan 14 idola K-Pop bakal gelar konser di Jakarta Oktober

Taemin SHINee (Instagram.com/shinee)

Jakarta (Metrobali.com)-
 Sebanyak 15 idola K-Pop baik solois maupun grup akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada 19-20 Oktober dalam gelaran acara “Gyeonggi K-Culture FESTA 2019”.

Mereka ini antara lain, grup JBJ95, Kim Jong-kook, Epik High, DIA, VAV, Baek A-yeon, GWSN dan satu grup (masih dirahasiakan) yang akan tampil pada 19 Oktober.

Lalu, ada Taemin SHINee, RGP (HaHa & Skull), Hwang Chi-yeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee dan sebuah grup idola perempuan (masih dirahasiakan), yang akan hadir pada 20 Oktober.

Perwakilan Gyeonggi Tourism Organization, Lee Dong-ryoul berharap bisa menghadirkan berbagai budaya Korea sekaligus memperkenalkan Gyeonggi-do pada masyarakat Indonesia melalui acara ini.

“Kami ingin menghadirkan beragam kebudayaan Korea sekaligus menunjukkan kepasa warga Indonesia, Gyeonggi-do merupakan pusat kebudayaan Korea. Untuk menarik pengunjung pada event ini kami hadirkan artis-artis top Korea,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA, Jumat.

Acara ini merupakan yang pertama kali pemerintah provinsi Gyeonggi selenggarakan di Indonesia.

Salah satu alasannya, karena antusiasme masyarakat Indonesia terhadap industri musik dan pariwisata Korea Selatan yang semakin meningkat.

Selain para idola K-Pop, “Gyeonggi K-Culture FESTA 2019″ juga akan dihadiri beberapa perwakilan perusahaan Korea Selatan yang bergerak di budang tur dan travel. Mereka nantinya siap memberikan tips berwisata di 31 kota di Gyeonggi-do.

Tak hanya itu, rencananya ada juga workshop bersama salah satu studio menari K-pop “1Million” dan kompetisi K-pop cover dance serta cover song.

Penjualan tiket “Gyeonggi K-Culture FESTA 2019” akan dimulai pada 20 September 2019 dan informasi lebih lanjut bisa diakses melalui laman Instagram @FollowGyeonggi.

Sumber : Antaranews.com
Baca Juga :
Meski bercerai, Kim Kardashian tetap penggemar berat Kanye West