Foto: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berfoto bersama Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha  dan jajaran DPP NasDem di sela-sela meresmikan kantor/gedung DPW Partai NasDem Provinsi Bali pada Minggu pagi (17/7/2022).

Denpasar (Metrobali.com)-

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memanaskan mesin partai, memberikan motivasi dan membakar semangat kader-kader NasDem di Bali untuk semakin menguatkan konsolidasi, Bersatu, Berjuang, Menang untuk merebut satu kursi DPR RI.

Saat hadir meresmikan kantor/gedung DPW Partai NasDem Provinsi Bali pada Minggu pagi (17/7/2022) yang menjadi kantor partai politik (parpol) termegah di Pulau Dewata, dan kantor termegah setelah NasDem Tower, Surya Paloh optimis NasDem Bali bisa menyumbangkan minimal satu kursi DPR RI.

Menurut Surya Paloh, dengan kinerja yang baik, konsolidasi partai berjalan sebagaimana mestinya,maka jika hanya untuk satu kursi DPR RI 2024 pihaknya yakin akan tercapai.

“Untuk 2024 jika tidak lolos harus berjuang lagi. Berjuang itu tidak hanya satu dua kali pemilu, akan berkelanjutan terus, tetapi kita harus tetap menjaga supaya masing-masing dari kita punya sense of human. Kalau partai kita terlalu kaku terus menerus, ya sayang juga,” tegas Surya Paloh.

Selain mengapresiasi kemegahan dan desain Kantor DPW NasDem Bali yang baru ini, Surya Paloh juga menekankan tidak ada lagi alasan bagi NasDem Bali untuk gagal di Pileg 2024 dan NasDem Bali wajib meraih satu kursi ke DPR RI.

“Dua kali pemilu apa yang kita catat? Kita belum berhasil meloloskan ke DPR RI. Sekarang kita sudah punya kantor yang baik, pemilu 2024 mudah-mudahan tidak ada alasan tidak menghasilkan satu wakil NasDem dari Bali,” pinta Surya Paloh.

Baca Juga :
Wagub Cok Ace Ajak Pemerintah Hungaria Kerjasama di Bidang Pengelolaan Sampah

Pasca diresmikannya kantor DPW NasDem dengan dilengkapi lift yang menghubungkan basement hingga lantai tiga kantor dan fasilitas hall yang bisa menampung ratusan kader ini, Surya Paloh berharap bisa menjadi motivasi bagi seluruh kader NasDem di Bali untuk lebih solid dan bekerja lebih keras serta lebih baik agar bersemangat mencapai target 1 kursi DPR RI 2024 mendatang.

“Selamat kita telah miliki kantor baru. Terima kasih khususnya yang kerja sama bangun ini. Kantor ini apik, ini kantor parpol terbaik di provinsi Bali,” ungkap Bos Media Group ini.

Begitu sampai di kantor baru NasDem Bali yang berlokasi Jalan Raya Cok Agung Tresna, Renon Denpasar (di sebelah kantor KPU Bali) ini, Surya Paloh disambut hangat ribuan kader NasDem dari seluruh Bali dengan berbagai atraksi kesenian Bali.

Peresmian kantor yang sangat strategis di pusat perkantoran ini juga dihadiri para petinggi Partai NasDem di antaranya Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Prananda Suya Paloh, Majelis Tinggi Partai NasDem, serta jajaran Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem.

Selain itu dihadiri pula para Gubernur & Wakil Gubernur dari Partai NasDem seluruh Indonesia, Ketua DPW Partai NasDem se-Indonesia dan Pengurus DPW NasDem Provinsi Bali, Anggota DPRD Provinsi dan Kab/Kota seluruh Bali, Pengurus Sayap dan Badan DPW Partai NasDem seluruh Bali, Kader Partai NasDem seluruh Bali.

Didampingi Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha dan jajaran pengurus, Surya Paloh dan rombongan DPP NasDem melakukan room tour meninjau sejumlah ruangan di kantor megah yang berdiri di atas lahan 10 are dan menelan dana Rp 50 miliar ini.

Baca Juga :
Ratusan Rumah di Pengambengan Kembali Tergenang Air

“Kantor DPW NasDem ini merupakan kantor termegah NasDem seluruh Indonesia setelah Tower NasDem,” kata Surya Paloh memberikan pujian usai melihat langsung kemegahan kantor NasDem Bali ini.

Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat dalam laporannya terkait pembangunan Gedung DPW NasDem Bali ini mengungkapkan pembangunan kantor DPW NasDem Bali ini relatif singkat bahkan tidak sampai lima bulan. Pihaknya mengaku bersyukur telah disupport kantor yang begitu megah oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Politisi berparas cantik istri Gubernur NTT Julie Laiskodat ini juga menyampaikan terima kasih kepada para kader NasDem yang turut ikut membantu mempersiapkan acara peresmian Gedung ini dimana mereka sangat kompak dan penuh semangat dengan kehadiran rumah baru, rumah restorasi, rumah perjuangan bersama ini.

“Ini adalah rumah kita bersama untuk menguatkan perjuangan dengan spirit Bersatu Berjuang, Menang. Dan semoga di Pemilu 2024 kita bisa memberikan yang terbaik. Dan pastinya minimal satu DPR RI dari Bali,”tegas Julie Laiskodat yang juga Ketua Pemenangan Teritorial Bali, NTT, NTB DPP Partai NasDem ini.

Sementara, Sekretaris Partai NasDem Provinsi Bali I Nyoman Winata juga menegaskan dibangunnya kantor baru Partai NasDem yang terbaik di Bali diharapkan bisa memacu semangat agar di Tahun 2024 bisa menyukseskan satu kursi DPR RI Dapil Bali.

“Kita benar-benar berharap, didirikannya kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali ini untuk menumbuhkan semangat kita bersama bahwa target kita harus tercapai di 2024,” tandas politisi NasDem  asal Jembrana ini.

Dalam peresmian gedung baru DPW NasDem Bali ini, juga diserahkan bantuan bibit kedelai dari Akademi Bela Negara (ABN) NasDem dan juga bantuan alsintan dari Komisi IV DPR RI kepada sejumlah kelompok tani dari sembilan kabupaten/kota di Bali sebagai wujud keseriusan NasDem membangun pertanian di Pulau Dewata.

Baca Juga :
Sebagai Pemimpin Kantor Hukum, Togar Situmorang Seperti Nahkoda Hebat Tidak Lahir dari Lautan Tenang

Untuk diketahui gedung baru DPW Partai NasDem Bali ini berdiri di atas tanah seluas 10 are dengan bangunan total tiga lantai dan ada basement yang total menelan anggaran mencapai Rp 50 miliar. Gedung ini dilengkapi dengan ballroom di lantai 3 yang berkapasitas mampu menampung 350 orang yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan partai. Ini menjadi ballroom terbesar milik partai di Bali.(wid)