Perbekel Duda Timur, Selat, Karangasem, I Gede Pawana kembali meraih penghargaan oleh sorot news word.

JAKARTA (Metrobali.com)-

 

Perbekel Duda Timur, Selat, Karangasem, I Gede Pawana kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini perbekel yang identik dengan busana serba poleng ini dianggap sukses mengembangkan teknologi infomasi sampai masuk desa, perbekel duda timur, selat, karangasem, Bali. Hal ini membuat peria yang juga ketua forum perbekel Se Bali ini diganjar penghargaan. Penghargaan diberikan oleh sorot news word. Hal ini diberikan kepada pejabat negara, tokoh nasional dan daerah yang berprestasi.
Dimana tokoh tersebut memiliki dedikasi dan program kerja secara konsisten dirasakan dan bersentuhan langsung kepada masyarakat dalam membagun negara.
Memberikan infirasi yang bertajuk anugrah tokoh motivator dan inspirasi negeri 2022. I Gede Pawana diberikan penghargaan dalam katagori tokoh motivator desa inovatif dalam pembangunan digitalisasi desa.

Penghargaan diserahkan 27 Januari di gedung serba guna dirjen bina pembagunan daerah Kemendagri. Pawana sendiri termotivasi dengan perhatian yang diberikan ini. Dirinya mengaku apa yang dilakukan bukan semata mengejar penghargaan. Namun yang lebih penting adalah untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Berawal dari berbagai kendala, kemudian muncul motivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di desanya. Sehingga muncul gagasan pembuatan smart desa.

“Ini menjadi motivasi saya untuk lebih gigih lagi memberikan pelayanan dan inovasi kepada masyarakat,” ujarnya. Yang tidak kalah penting Pawana mengatakan kalau semua itu berkat kerja keras bersama. Staf desa, warga desa dan juga semua yang terlibat termasuk kalangan media. Sebelumnya Pawana dan desa duda timur juga berhasil meraih penghargaan lima rekor muri.

 

Baca Juga :
Virus corona bisa dilumpuhkan dengan alkohol hingga disinfektan