Tabanan (Metrobali.com) –

Penampilan STARS Model Look dalam pagelaran Herborist Bali Fashion Carnival 2022 di Secret Garden menjadi bukti komitmen para bintang model yang tengah bersinar tersebut menunjukkan eksistensinya dan totalitasnya dalam panggung dunia fesyen di Bali tersebut.

Koleksi busana ‘Love You Till The End’ karya apik hasil imajinasi kreativitas cerdik @lennyhartono ini dengan memanfaatkan bahan jeans bekas mixed Batik Perca tersebut terkesan casual, ceria dengan improvisasi menawan dan kesemuanya terbuat dari bahan daur ulang sehingga layak dijadikan tren mode ‘eco green’ kelak yang patut mendapatkan apresiasi.

Gaya berpakaian yang mengadopsi konsep Vintage style ini tampil klasik dan eksentrik penuh warna yang diperagakan seolah mewakili sebuah kebebasan untuk mengeksplorasi seluruh potensi terpendam dari para milenial muda.

“Komitmen kami jelas, disamping mengusung konsep ‘Green Fashion’ juga menunjukkan cerminan ekspresi kebebasan kalangan teenager,” kata Konseptor Busana Daur Ulang, Lenny Hartono, (18/7/2022).

Pagelaran Herborist Bali Fashion Carnival 2022 mengusung tema #BaliBangkit dan #itstimeforbali, karnaval tersebut diadakan pada Juni hingga Juli 2022, dan berlangsung di Secret Garden Village, Kabupaten Tabanan, Bali.

Acara karnaval sendiri diinisiasi oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) pemilik merek Herborist. Sebagai tahun perdana gelaran, karnaval ini diharapkan dapat menjadi ajang parade fashion show meriah di Pulau Dewata.

Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk – Sumardi Widjaja mengatakan, brand yang terinspirasi dari Bali tersebut ingin turut bergerak membangkitkan pariwisata Bali.

Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih mencintai budaya negeri sendiri dan tergerak membantu meningkatkan perekonomian Bali dengan menumbuhkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, dan berharap agenda tersebut tidak hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia, tapi juga turis dunia untuk mau datang dan berwisata ke Bali.

Baca Juga :
Gubernur Bali Apresiasi Upaya IAC Ciptakan Perusahaan yang Kompetitif

Senada dengan Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Natura Pesona Mandiri (NPM) yang membawahi Secret Garden Village – Anton Thedy menjelaskan acara tersebut digelar untuk kembali meningkatkan minat turis lokal maupun mancanegara berkunjung ke Bali.

“Kami memilih fashion karena fashion itu universal, unik, dan bisa menarik minat banyak orang. Selain itu, fashion show juga bisa mengangkat bakat-bakat kreatif baru di Indonesia. Acara ini juga tidak hanya menampilkan unsur budaya Bali saja, tapi juga etnis dari seluruh Indonesia,” imbuh Anton.

Gelaran Herborist Bali Fashion Carnival 2022 sendiri akan diikuti oleh 20 desainer ternama Indonesia seperti Tjok Abi, Inggri Kendan, Subarqa Benz, hingga House of Hasto.

 

Pewarta : Hidayat