Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kota Denpasar Ke – 20 tanggal 27 Februari 2012, Dinas Pariwisata Kota Denpasar menyelenggarakan Lomba Kano di Dam Tukad Badung, Minggu (19/2).

Sekda Kota Denpasar AA Rai Iswara dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba kano ini memiliki nilai sosial yang tinggi. Selain untuk menumbuhkan kepariwisataan di kota Denpasar, para peserta juga diajak juga untuk peduli akan lingkungan, terutama bidang kebersihan lingkungan Dam Tukad Badung.

Menurut Ketua Panitia yang juga Kadiparda Kota Denpasar I Putu Budiasa, tujuan kegiatan ini menubuhkan esadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di Tukad Badung dan sekitarnya. Merangsang dan menumbuhkan semangat dan jiwa sportivitas masyarakat dalam mengembangkan kemampuan jasmani, rohani, dan sosial serta membentuk watak dan kepribadian bangsa yang bermartabat. Meningkatkan keanekaragaman atraksi wisata dalam rangka menambah daya tarik wisata.

Kategori umum, JUARA I diraih  I Nym Suartana (JL . Tukad Bilok No. 17 Sanur), JUARA II, I Gede Subagiasa (JL. Danau Beratan Gg XI  / no 19), JUARA III, I Nym Sugiartana (JL By Pass Ngurah Rai Sanur) JUARA VI,  Oka Laksana, JUARA V        I Nym Suardana (JL . Imam Bonjol 227), dan JUARA VI  : Agus Setiawan (Br.  Gelogor Carik)

Untuk kategori pelajar, JUARA : I  Kadek Widnyana Surya Putrawa  ( SMKN 4 DPS), JUARA III : Putu Krisna Mahendra Putra ( SMAN 2 DPS ), JUARA III :I Wayan Gede Sartana ( SMK PGRI 3 DPS), JUARA IV: I Wayan Yoni Astawa ( SMK PGRI 3 DPS), JUARA V: I Gede Tikasawa Juniar ( SMA PGRI 2 DPS ), dan JUARA VI: I Gst Bagus Gopala Sulaksana ( SD Cipta Dharma. SUT-MB

 

Baca Juga :
Widastra Mundur, Sekretaris, Mang Be dan Ipat, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Golkar