Foto: Kegiatan Rapat Senat Fakultas Teknologi Pertanian pada Hari Kamis, 28 Juli 2022 di Ruang Teater FTP Gedung GA Lantai 2 Kampus Bukit Jimbaran.

Jimbaran (Metrobali.com)-

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) laksanakan Rapat Senat Fakultas Teknologi Pertanian pada Hari Kamis, 28 Juli 2022 di Ruang Teater FTP Gedung GA Lantai 2 Kampus Bukit Jimbaran. Kegiatan dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D., Ketua Senat Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Dr. Ir. I Nengah Kencana Putra, M.S., dan Sekretaris Senat Fakultas Teknologi Pertanian Ni Nyoman Sulastri, S.TP., M.Agr., Ph.D serta anggota senat FTP Unud.

Agenda yang dilaksanakan dalam Rapat senat yaitu Pengesahan dokumen fakultas seperti pengesahan visi dan misi FTP beserta keempat Program Studi yang ada di lingkungan FTP Unud dan pengesahan kurikulum mendukung program MBKM FTP Unud, persetujuan kenaikan pangkat dan jabatan Dosen serta hal-hal lainnya.

Sebelumnya FTP Unud telah melaksanakan Re-orientasi kurikulum dan peninjauan FTP Unud dengan melibatkan beberapa stakeholders dengan harapan focus group discussion tersebut dapat memberikan masukan untuk kurikulum seluruh Program Studi di Lingkungan FTP Unud sehingga dapat disesuaikan dengan keperluan Industri guna menunjang Program MBKM.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D. melaporkan bahwa rapat senat yang dilaksanakan kali ini akan mengesahkan dokumen-dokumen yang telah di diskusikan dan di bicarakan sebelumnya, beliau juga berharap semoga hasil yang disetujui pada rapat senat kali ini dapat meningkatkan kualitas dari FTP Unud. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :
Bupati Eka Hadiri Pisah Sambut Kajari Tabanan