Jembrana (Metrobali.com)

 

Pemkab Jembrana kembali menggelar senam pagi bersama di hari Jumat krida, (3/6) bertempat di halaman gedung kesenian Bung Karno.

Kegiatan senam jumat pagi sejatinya rutin digelar bersama jajaran ASN maupun pegawai kontrak di lingkup Pemkab Jembrana. Namun kegiatan itu terhenti nyaris dua tahun lamanya dikarenakan pandemi covid-19 yang membatasi keramaian dan kerumunan.

Ditengah situasi perkembangan kasus yang terus melandai serta pelonggaran kegiatan masyarakat dalam PPKM level II, senam jumat pagi kali ini kembali digelar dihadir langsung Bupati I Nengah Tamba.

Bupati hadir bersama Ny. Candrawati Tamba mengikuti senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam berbaur dengan jajaran pegawai lintas OPD lainnya.

Bupati berharap melalui olahraga pagi ini bisa memberikan kesegaran serta semangat menghadapi rutinitas pekerjaan dan pelayanan masyarakat. “Ini olahraga pertama kita, semangat ya, supaya lebih sehat dan semangat dalam melakukan kegiatan kita selanjutnya,” kata Bupati .

Lebih lanjut sambung Bupati Tamba ,diawal dirinya menjabat bersama wakilnya Patriana Krisna , tidak banyak kesempatan bisa bersama sama dalam satu kegiatan dengan pegawai. Alasannya karena pembatasan kegiatan ditengah pandemi tadi . Karena itu Ia menginginkan melalui acara senam pagi bersama,bisa lebih mengenal pegawainya berinteraksi langsung satu sama lain.

Bahkan berikutnya, Bupati asal desa Kaliakah ini berencana , menggelar kembali apel rutin bersama pegawai tiap hari senin pagi. “Saya mengimbau kepada semua saudara (semua pegawai pemkab) untuk tidak perlu takut dengan Bupati.
Kami membuka diri untuk selalu menerima aspirasi bagi semuanya jika memiliki ide yang baik untuk kemajuan Kabupaten Jembrana. Datang saja dan sampaikan ide itu siapa tahu bisa melahirkan gagasan hebat untuk membangun Jembrana lebih baik lagi,” tandasnya .

Baca Juga :
SMPN 2 Kuta Dinilai Tim Lomba Wawasan Wiyata Mandala Prov. Bali

Dia berharap dapat membangun komunikasi serta kekeluargaan yang lebih solid dengan pegawai. Mengingat dari bagian satu team work melayani masyarakat Jembrana.
“Saya sangat senang dan berterima kasih, dalam suasana yang santai dan tidak formal. Jangan lagi ada anggapan Bupati susah ditemui. Bisa juga datang ke rumah jabatan bupati kami sangat terbuka . Bahkan kalau target kita tercapai bukan tidak mungkin kita selenggarakan olahraga ini di tempat rekreasi untuk membangun kekompakan,” pungkasnya. (Humas Pemkab Jembrana)

Editor : Sutiawan