Semeton Jokowi Di Bali Menghadap Presiden Di sela kesibukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali, Sabtu (23/7)

Denpasar (Metrobali.com)-

Di sela kesibukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali, ia masih menyempatkan diri untuk menerima secara khusus relawan Semeton Jokowi Bali secara kekeluargaan di salah satu Hotel di Sanur, Sabtu 23 Juni 2018.  Semeton Jokowi Bali yang juga meruapakan Relawan Koster Ace  menghadap jokowi secara kekeluargaan. Dalam kesempatan itu koordinator Semeton Jokowi Bali, I Gusti Agung Putri Astrid menyampaikan beberapa hasil kerja pemenangan Koster Ace sekaligus menyampaikan kesiapan untuk pemenangan Jokowi untuk Pilpres 2019.

“Kami laporkan secara singkat bahwa relawan Semeton Jokowi turut bekerja untuk memenangkan Koster-Ace sebagai Gubernur Bali. Relawan kami sebarkan di beberapa tim pemenangan Koster Ace, salah satunya sebagai relawan Media Sosial. Ada juga relawan yang sudah Masuk Kader Partai kami tugaskan sebagai saksi,” ujarnya saat ditemui usai bertemu Jokowi. Ia juga menyebut, sinyal dukungan Jokowi kepada Koster Ace saat diskusi singkat itu.

Selain itu ia juga menyampaikan harapan agar semua relawan di Bali bekerja secara secara maksimal memengakan calon pemimpin yang satu jalur dengan Jokowi. Sebab, menurutnya untuk mengamankan Jokowi di periode kedua salah satu syaratnya adalah pemimpin yang nanti jika terpilih turut membantu memenangkan Jokowi.

“Saya berharap Pilkada serentak kali ini berjalan dengan damai dan masyarakat mampu memilih pemimpin yang terbaik. Selain itu Pemimpin satu jalur itu syarat mutlak untuk memenangkan jokowi di Periode kedua nanti,” ujar Agung Putri Astrid yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi VIII itu.

Semeton Jokowi merupakan relawan yang terbentuk pada tanggal 2 Februari 2014 dan telah bekerja memenang  kan Jokowi-JK pada Pilpres tahun 2014. Relawan Semeton Jokowi terdiri dari berbagagi komponen masyarakat baik kader partai, petani, peternak, praktisi UMKM, serta Seniman.

Baca Juga :
Polisi periksa tiga artis terkait Zaskia Gotik

Jokowi hadir di Bali untuk melepas pawai Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-40 di Monument Bajra Sandi Renon Denpasar. Selain itu Presiden juga mengisi Kuliah Umum di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, serta Sosialisasi PPh Final UMKM. Sore harinya Presiden langsung bertolak ke Jakarta dari Bandara Ngurah Rai.

Dalam Kunjungannya ke Bali Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. 

Editor : Whraspati Radha