Denpasar (Metrobali.com) –

 

Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga, demikian pula kisah perselingkuhan IBG dengan wanita pujaannya berinisial CNS (45) berasal dari Pondok Kelapa, Bengkulu akhirnya terkuak juga disaat keduanya sedang bermesraan disebuah kos elit Diva Lestari Guest House di kawasan jalan Tukad Batanghari, Denpasar.

Mirisnya, justeru Sang isteri sahnya endiro yang memergokinya bersama anggota Buru Sergap (Buser) dari Polsek Densel, Senin (20/6/2022)

IBG merupakan suami dari salah satu notaris kondang di Denpasar itu sudah setahun bersama WIL-nya di kos elit itu. Menariknya, kos elit WIL itu berjarak hanya ratusan meter dari rumahnya sendiri, mungkin biar nggak berat di ongkos.

Sementara wanita selingkuhannya itu tidak diketahui jelas aktivitas perempuan berusia 45 tahun itu berada di Bali. “Mereka sudah setahun tinggal disini. Kami kira perempuan itu isterinya. Ternyata kami baru tau penggerebekan tadi ada ibu yang mengaku sebagai isterinya,” ujar seorang wanita, penjaga di kos elit.

Kapolsek Denpasar Selatan (Densel), Kompol I Made Dwi Teja Permana yang dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan pasangan tidak sah yang diduga melakukan perzinahan. Namun untuk mastikan pasangan itu melakukan perzinahan atau tidak, pihaknya masih menunggu hasil visum.

“Benar, kita ada amankan pasangan yang diduga melakukan perzinahan semalam. Tapi statusnya mereka masih sebagai terlapor dan masih diperiksa di Mapolsek. Kami masih menunggu hasil visumnya. Kalau sudah jadi tersangka bisa dilakukan penahanan,” ujarnya.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Wawali Jaya Negara Serahkan Hadiah Juara Harganas XXII Tingkat Kota Denpasar