Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri pengukuhan Murid Sejati Ambara Ashram/Yoga Tertawa di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung pada Minggu (26/3).

Badung, (Metrobali.com)

Mewakili Bupati Badung, Sekda Wayan Adi Arnawa menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan pengukuhan Murid Sejati Ambara Ashram/Yoga Tertawa di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung pada Minggu (26/3). Sebagaimana diketahui Yoga memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Disamping dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat menyegarkan jiwa dan pikiran.

“Mewakili Bapak Bupati Badung, saya menyampaikan, Pemkab Badung sangat mendukung dan mensupport acara pengukuhan Murid Sejati Adiguru Siwa Ambara di Balai Budaya Giri Nata Mandala, ini merupakan bagian dari janji Bapak Bupati untuk memberikan kesempatan kepada Komunitas Yoga Tertawa memanfaatkan gedung ini. Tentu di balik semua ini, komunitas Yoga Tertawa memiliki misi yang sangat mulia terutama dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung dalam bidang kesehatan dan peningkatan kebahagiaan masyarakat,” ujar Adi Arnawa.

Lebih lanjut, Adi Arnawa menyebut bahwa program kegiatan dari komunitas Yoga Tertawa sejalan dengan komitmen Bupati Giri Prasta sebagai yang tertuang dalam visi misinya yaitu melanjutkan kebahagiaan masyarakat Badung berlandaskan Tri Hita Karana. ¬†“Mudah-mudahan dengan pemberian fasilitas pada hari ini kepada komunitas Yoga Tertawa bisa memberikan ruang pada komunitas ini untuk lebih banyak berbuat dalam membantu masyarakat kita dalam rangka menjaga kesehatan, kebugaran dan penyegaran jiwa dan pikiran,” ungkapnya.

Sementara itu Founder Yoga Ketawa Sri Aji Adi Guru Siwa Ambara, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Giri Prasta beserta jajaran Pemkab Badung karena telah mengakomodir pelaksanaan kegiatan pengukuhan murid sejati Ambara Ashram/Yoga Tertawa di Balai Budaya Giri Nata Mandala. Dikatakan pula bahwa pihaknya¬† berencana menjalin kerjasama dengan Pemkab Badung melalui Dinas Sosial untuk memecahkan rekor Muri Yoga Tertawa peserta Lansia sehat dengan jumlah terbanyak di Bali. “Kami berkomitmen untuk selalu mengawal dan mensukseskan semua kebijakan Pemkab Badung di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Giri Prasta beserta jajaran. Kami berkeinginan masyarakat Bali sehat dan sejahtera melalui pelaksanaan program Yoga Tertawa,” katanya.

Sumber : Humas Badung