Mangupura (Metrobali.com)-

Sekda Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika,SH,MH didampingi Kadis Perhubungan, Komunikasi & Informatika I Made Sutama,SH,MH secara resmi melepas keberangkatan I Nyoman Budiasa untuk mewakili Provinsi Bali dalam lomba AKUT ke tingkat Nasional bertempat di ruang kerjanya Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala. Rabu (7/9). Nyoman Budiasa yang dilepas Sekda Badung merupakan peserta lomba AKUT yang telah mampu menjadi juara di tingkat Kabupaten Badung dan Provinsi Bali tahun 2011.

Pada kesempatan tersebut Kompyang R. Swandika menyampaikan, angkutan merupakan salah satu okomodasi yang merupakan corong pariwisata, oleh karena itu  seorang awak angkutan pariwisata disamping harus memiliki keahlian dan kecakapan didalam mengemudi, juga harus memiliki penampilan yang ramah serta sopan santun dalam melayani penumpangnya. Dengan demikian secara otomatis akan dapat meningkatkan minat pariwisata untuk berkunjung ke Kabupaten Badung pada khususnya dan Bali pada umumnya.

Lebih lanjut R. Swandika menyampaikan, atas nama Pemeritah Kabupaten Badung memberikan doa dan restu atas keberangkatan I Nyoman Budiasa untuk mewakili Provinsi Bali dalam lomba AKUT di tingkat Nasional, dengan harapan bisa tampil lebih baik dan dapat sebagai juara sehingga Bali yang merupakan daerah pariwisata semakin terkenal di Mancanegara.

Baca Juga :
Dipanggil Polda Bali, Ketua DPRD Badung "Terseret" Ijin Kondotel