Sekda Wayan Adi Arnawa melepas peserta touring sekaligus menerima paket perlindungan produk So Klin Antisep dari PT. Wings Surya untuk diserahkan kepada tenaga medis, Sabtu (25/6) di Puspem Badung.

Badung, (Metrobali.com)

Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menerima 2.400 paket perlindungan produk So Klin Antisep dari PT. Wings Surya untuk diserahkan kepada tenaga medis di Puskesmas Mengwi I, Puskesmas  Abiansemal dan Puskesmas Sempidi yang masing-masing menerima 800pcs paket. Disela-sela penerimaan paket yang merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Wings Surya, Sekda Adi Arnawa juga melepas peserta touring sepeda motor dan turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan IB Gede Arjana, Inspektur Badung Luh Suryaniti, perwakilan Dinas Kesehatan Badung, perwakilan Dinas Perhubungan Badung, perwakilan BPKAD Badung, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Badung AA Putri Mas Agung serta perwakilan TJSP Badung, Sabtu (25/6) di Puspem Badung.

Seusai melepas peserta touring sepeda motor, Sekda Badung Adi Arnawa mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada PT. Wings Surya yang sudah menyerahkan bantuan CSR, dimana produk terbaru dari PT. Wings ini merupakan produk So Klin Antisep, yang didalamnya ada satu unsur untuk mengatasi virus sesuai dengan tema yang diusung yakni “Bersatu Lawan Virus”. “Saya atas nama Pemkab Badung mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang telah diberikan. Untuk itu kepada teman-teman di Dinas Kesehatan agar tidak memiliki keraguan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dengan harapan perkembangan Covid di Badung maupun di Bali bahkan di Indonesia bisa zero. Inilah yang diharapkan, di satu sisi juga pemerintah sangat mendorong agar PT. Wings bisa berkembang di kalangan masyarakat,”harapnya.

Baca Juga :
Juventus Kalahkan Madrid 2-1

Lebih lanjut Sekda Badung berpesan kepada semua warga agar tidak terlena terhadap penurunan Covid-19. Pemerintah juga tetap mendorong vaksinasi Booster kepada masyarakat, untuk itu kepada Dinas Kesehatan agar terus bergerak melaksanakan vaksinasi booster kepada masyarakat, disamping juga memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka pola penanganan Covid-19. ”Maka dari itu kami mengajak kepada masyarakat untuk waspada dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan, disamping memberikan edukasi kepada masyarakat, setidaknya minimal mengurangi perkembangan Covid-19. Disatu sisi pemerintah juga mendorong pertumbuhan ekonomi, buktinya sekarang perlahan-lahan sudah ada kunjungan wisatawan domestik maupun Internasional yang mulai datang ke Bali. Untuk itu ada dua hal yang perlu disikapi secara bijak, bahwa pertama bagaimana kita tetap membuka diri agar wisatawan datang ke Bali dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Sedangkan yang kedua, bagaimana kita tetap juga mendorong kepada masyarakat dengan memulai kebiasaan hidup baru dengan menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu Manager Product So Klin Antisep, Bondan Abdul Malik dalam sambutannya mengatakan, perusahaan So Klin Antisep berkomitmen dengan pemerintah daerah, untuk bersama-sama memerangi pandemi yang terjadi di Indonesia. ”Walaupun Covid sudah menurun, akan tetapi untuk tenaga medis tetap menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.  Maka dari itu kami memberikan apresiasi terhadap jasa yang sudah diberikan, disamping juga memberikan tindakan perspektif kepada masyarakat. Kedepannya masih banyak ada ancaman seperti virus, bakteri terjadinya penyakit. Untuk penanganan yang dilakukan oleh rekan-rekan medis yang ada di seluruh Indonesia. Khusus di Kabupaten Badung  kita membagikan 2.400 paket perlindungan berupa produk So Klin Antisep dengan ukuran per pcs 700 gram melalui puskesmas dan tenaga medis,” terangnya.

Baca Juga :
Pimpinan MPR Bahas Pelantikan Ketua Baru

Sumber : Humas Badung

Editor : Radha