Denpasar, (Metrobali.com)
Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana hadiri pelaksanaan Hut ke-67 Tahun STT. Dharma Ywana Banjar Anggarkasih Sanur, pada Sabtu sore (19/3).
Tampak hadir dalam pelaksanaan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Suyoga, Anggota DPRD Kota Denpasar, IB Ketut Kiana, Kepala Desa Sanur Kaja Made Sudana, Bendesa Adat Sanur IB. Paramartha, serta tokoh masyarakat desa setempat lainnya.
Dalam kesempatan tersebut Sekda Alit Wiradana berkesempatan meninjau pelaksanaan Art Exhibition yang diikuti beberapa seniman lokal serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba mewarnai khusus anak-anak. Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana mengapresiasi serta mendukung kegiatan dari Sekaa Teruna Dharma Ywana Banjar Anggarkasih Sanur.
“Apalagi dalam acara ini terdapat pertunjukan dari berbagai seniman seperti seniman melukis, memahat, membuat layang-layang, menulis aksara bali, membuat wayang, patung miniature serta body painting. Dengan dilaksanakan pertunjukan seperti ini kedepannya dapat menarik minat para generasi muda untuk terus melestarikan seni dan budaya,” ujar Alit Wiradana.
Selebihnya pihaknya juga berharap selama pandemi covid-19 ini agar seluruh anak muda serta masyarakat lainnya dapat bekerjasama membantu pemerintah dalam memerangi pandemi ini dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kedepannya tidak ada lagi kasus penularan virus yang lebih meluas.
Sementara Ketua Panitia Hut STT Dharma Ywana, IB Gede Asmarabawa Bukian mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada  Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana dan Pemkot Denpasar karena telah mendukung dari pelaksanaan Hut ke-67 Tahun STT Dharma Ywana Br. Anggarkasih Sanur.
Lebih lanjut dikatakannya dalam acara ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti aksi sosial donor darah, lomba photography, body painting, lomba menggambar serta mewarnai khusus anak-anak, atraksi pencak silat, serta pertunjukan seni yang dilakukan oleh berbagai seniman, ujarnya.
“Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini agar kedepanya dapat meningkatkan kekompakan serta meningkatkan rasa gotong royong antar anggta Sekaa Teruna. Selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini khususnya pertunjukan seni agar kedepannya dapat menarik minat dari generasi muda untuk melestarikan seni, adat dan budaya,” kata Asmarabawa. (RED-MB)
Baca Juga :
Tim SAR gabungan temukan korban tenggelam di Sungai Palu meninggal