Mangupura (Metrobali.com)-

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menunjukkan keberpihakannya untuk senantiasa mendukung dan memotivasi inovasi dan kreativitas kaum Milenial (generasi muda) khususnya yang ada di  Kabupaten Badung untuk selalu mengadakan kegiatan- kegiatan yang positif. Terbaru dengan hadirnya Sekda Badung Adi Arnawa untuk membuka Turnamen Futsal Porbat (Persatuan Olahraga Batu Lumbung) Cup I di Agung Futsal Banjar Delod Bale Agung, Gulingan yang diadakan oleh ST. Cila Yowana, Jumat (29/7).

Turnamen yang secara resmi dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Sekda Adi Arnawa ini turut dihadiri Anggota DPRD Badung I Nyoman Satria, Perbekel Gulingan I Ketut Winarya, Bendesa Adat Gulingan Ida Bagus Gangga, Ketua Porbat Cup I Made Ari Purnama Putra dan perwakilan Camat Mengwi.

Sebagai bentuk motivasi kepada panitia, dalam kesempatan tersebut Sekda Badung Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 10 juta.

Dalam sambutannya Sekda Badung Adi Arnawa mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen futsal yang dilakukan ST. Cila Yowana Desa Gulingan ini, inilah salah satu bentuk dari kreativitas generasi muda yang ada di Kabupaten Badung yang harus didukung dan diberikan apresiasi. Apapun kegiatan yang dilakukan generasi muda selagi itu bersifat positif tentu di pemerintahan Kabupaten Badung harus mendukung dan memberikan motivasi. “Menang atau kalah adalah hal biasa dalam suatu pertandingan, yang terpenting mari kita menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan serta menunjukkan kualitas terbaik dan semoga turnamen ini dapat berjalan lancar dan tanpa halangan,” ujarnya.

Sekda Adi Arnawa juga berharap dari kegiatan event ini akan bermunculan atlet- atlet yang bisa mewakili Badung dalam kegiatan cabang olahraga futsal. “Perlu saya sampaikan juga untuk persiapan Porprov 2022 ini salah satu cabang yang akan dipertandingkan adalah futsal ini, mudah- mudahan dari event ini bisa menghasilkan dan bermunculan talenta- talenta muda dan Badung bisa meraih emas di Porprov 2022 ini,” imbuhnya.

Baca Juga :
Tabrak Kijang, Anggota Sat PP Luka Berat

Sementara Ketua Porbat Cup I Made Ari Purnama Putra menyampaikan atas nama panitia pihaknya berterima kasih kepada Sekda Adi Arnawa atas kehadiran dan dana motivasi yang telah diberikan. “Kami melaksanakan turnamen futsal ini untuk meningkatkan minat olahraga dimasa pandemi sekarang guna meningkatkan imun dan mengajak generasi muda untuk melaksanakan kegiatan yang positif khususnya generasi muda yang ada di Kabupaten Badung,” jelasnya.

Sumber : Humas Pemkab Badung