BOGOR (Metrobali.com)-

 

Dalam rangkaian perayaan HUT IWO ke-10 se-Indonesia pada Senin, 8 Agustus 2022, Pengurus Daerah (PD) IWO Bogor Raya mengagendakan Diskusi bertajuk “Seputar Hukum, Jurnalistik Media Online dan Kebebasan Pers” dengan narasumber terpercaya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua IWO Bogor, Didin yang akrab disapa kang Brodin, yang menerangkan kegiatan HUT IWO ke-10 di Bogor.

“Kali ini ada diskusi di HUT IWO ke 10 bertema ‘Seputar Hukum, Jurnalistik Media Online dan Kebebasan Pers’ dengan narasumber Ketua DPC PERADI Cibinong Oteu Herdiyansyah SH dan juga Koordinator Presidium Alumni Perencanaan Wilayah dan Pedesaan IPB, Dr Lukman Manulang”, ujarnya, pada Selasa 8 Agustus 2022.

Acara diskusi ini dipandu juga oleh Nurdin Ruhendi SH seorang Advokat muda yang juga Sekretaris IWO Bogor Raya merangkap Ketua LBH IWO Bogor.

Ditambahkannya, acara sederhana menyambut satu dekade lahirnya Ikatan Wartawan Online kali ini atas permintaan kawan-kawan jurnalis di wilayah Bogor Barat dan akan berlangsung sore hari hingga malam.

“Inisiasi kawan-kawan IWO di wilayah Bogor Barat, tempat acaranya di Diplomat Cafe, sekitar terminal Leuwiliang Bogor, dengan panitia acara yaitu Kepala Kantor IWO wilayah Bogor Barat yaitu Tri Denggan Saputra”, tambah Brodin.

Dirinya mengungkapkan terimakasih kepada para tokoh, sahabat dan handai taulan yang telah memberikan ucapan dan support untuk Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online [IWO] ke 10 yang bertema ‘Bakti IWO untuk Indonesia’.

“Dengan kerendahan hati, doakan agar kami menjadi jurnalis sejati dengan attitude yang terjaga, turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, tetap bermanfaat memberikan informasi yang akurat dan terpercaya di era digitalisasi ini”, imbuh Brodin.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah berbagai lapisan jurnalis dari berbagai organisasi juga LSM dan Organisasi masyarakat hingga sukses dilaksanakan.

Baca Juga :
Pimpinan Kelompok Teroris OPM Tega Tipu Keluarga Sendiri

 

Sumber : IWO Bogor