Mangupura (Metrobali.com)-

Mewakili Pemerintah Kabupaten Badung Sekda Wayan Adi Arnawa menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 150 paket sembako dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Mangupura. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPD Bali Cabang Mangupura, Ayun Marheny di Lobby Kantor Bupati Badung, Senin (15/8). Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Badung IB. Gede Arjana, Kadis Sosial Ketut Sudarsana, Kepala BPKAD Ida Ayu Istri Yanti Agustini, Kabag Pembangunan A.A Putri Mas Agung, jajaran Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pemkab Badung serta jajaran BPD Bali Cabang Mangupura.

Pada kesempatan Sekda Adi Arnawa mengucapkan terima kasih kepada pihak BPD Bali Cabang Mangupura, karena telah berperan aktif mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan. Melalui penyerahan bantuan 150 paket sembako yang akan diserahkan kepada penyandang masalah kesehatan sosial (PMKS) dan veteran di Kabupaten Badung serangkaian HUT RI Ke-77. “Atas nama Bapak Bupati, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung, saya mengucapkan terimakasih kepada BPD Bali Cabang Mangupura karena sudah ikut berperan mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentu bantuan ini akan segera disalurkan oleh OPD terkait kepada para penerima manfaat,” ujar Adi Arnawa.

Sementara itu Kepala BPD Bali Cabang Mangupura, Ayun Marheny mengatakan dari 150 paket sembako yang diserahkan, akan dibagi menjadi 2 paket. Dimana 100 paket sembako yang terdiri atas beras, kopi, susu, minyak goreng, gula, mie instan dan sabun akan diserahkan kepada PMKS, sedangkan sisanya lagi 50 paket yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng, kopi, susu dan mie akan diserahkan kepada veteran di kabupaten badung. “Bantuan yang kami serahkan ini dalam rangka penyelenggaraan sosialisasi dan persiapan HUT RI ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Badung,” katanya.

Baca Juga :
Legislator Tanyakan Alat Pemindai Tak Berfungsi Optimal

Sumber : Humas Pemkab Badung