Rumah Kt Wiadi terbakar Senin 27114

Jembrana (Metrobali.com)-

Sebuah rumah milik pegawai SPBU di Banyubiru, Ketut Wiadi (40), Senin (27/1) ludes terbakar. Saat kejadian, rumah di jalan Dahlia Lingkungan Kebon Kelurahan Baler Bale Agung Kecamatan Negara dalam kondisi kosong. Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Dari informasi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 siang. Kebakaran pertama kali diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain di halaman rumah sekitar. Sementara Kadek Sutiari (39) istri Ketut Wiadi pemilik rumah sedang di warung miliknya yang jaraknya sekitar 6 meter dari rumahnya yang terbakar.

Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah 7 mobil kendaraan pemadam kebakaran Pemkab Jembraa datang ke lokasi. Dari kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya selain bufet, barang elektronik, perhiasan emas seperti kalung dan anting, berbagai surat berharga lainnya juga turut terbakar. Selain itu uang tunai sebanyak Rp.26 juta lebih ikut terbakar.

Kasubag Humas Polres Jembrana AKP Wayan Setiajaya dikonfirmasi di lokasi mengaku belum tahu penyebab kebakaran tersebut. “Penyebabnya belum diketahui, tim identifikasi juga masih bekerja. Sabar..nanti setelah ini..” ujarnya. MT-MB

Baca Juga :
Nasdem Klungkung Resmi Dukung Paket Suwasta