Gianyar (Metrobali.com) –

 

Rumah Luwih Beach Resort memberikan apresiasi kepada Yongky Model Management (YMM) yang telah mempercayakan tempat dan venue-nya untuk digelarnya perhelatan Bali Fashion Parade (BFP) 2022 yang akan digelar pada Minggu 30 Januari 2022 mendatang yang mengusung tema ‘Bali Bangkit’.

Hal tersebut dikemukakan oleh Agus Suananda, CHA, General Manager Rumah Luwih Beach Resort saat Jumpa Pers Bali Fashion Parade (BFP) 2022, Kamis (20/12/2022).

BFP 2022 diharapkan menjadi trigger pemicu kebangkitan ekonomi dan pariwisata dengan tampilnya para UMKM binaan Dekranasda Bali yang mampu berjibaku dengan kerasnya terpaan pandemi yang melanda.

“Penyelenggaraan BFP 2022 tetap dalam koridor mematuhi prokes dan jikalau sukses nantinya akan diusulkan untuk menjadi annual event tahunan kepada Dinas Pariwisata Bali,” tutur Suananda.

Selain itu, pihaknya ingin mendorong para UMKM dan juga desainer lokal untuk tetap eksis berkarya meski dalam masa pandemi. Acara BFP 2022 ini juga merupakan jalinan kemitraan dan kolaborasi dari rumah mode, merek, model & tata rias rambut serta penata gaya. Dan acara fesyen mode ini akan menampilkan koleksi apik dari para desainer terkenal seperti Ali Charisma, Zuebarqa by Benz, Andika Pakki, Elkana Gunawan, Dimas, Harry Row, dan Lenny Hartono serta didukung oleh puluhan model-model cantik dan bertalenta.

“Sejatinya, ajang BFP 2022 diharapkan menjadi suatu wadah komunikasi para UMKM, perajin dan seniman tradisional serta para desainer,” pungkas Yongky, founder YMM.

Apresiasi yang tinggi Patut diberikan kepada sponsor pendukung BFP 2022 antara lain, IFC (Indonesian Fashion Chamber), WARDAH Cosmetics, Scarlett, MS Glow Aesthetic Clinic, Miracle, Makover, Komang Tri Jewelry, De Galuh Boutique by Tjok Abi, IDB Bali, AB Photography, MEGAMI Trans Bali, Menzel, Sarikayana, Fandy Ali Portrait, Fashion Hotel, Ali Charisms, Vibe, Pradana Photoworks, Dimas, Star Model LOOK, New Face Talent Management & Celebrity Fitness.

Baca Juga :
OJK Terus Tingkatkan Pengetahuan Literasi Keuangan Masyarakat