Jembrana (Metrobali.com)

 

Sebuah rumah di Jalan Udayana di Lingkungan Tinyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara ludes terbakar, Senin (1/8/2022) siang. Rumah berukuran 7X15 meter milik Feri Adi Cakra (almarhum) saat kebakaran dalam kondisi kosong.

Kejadian sekitar pukul 10.00 dari informasi pertama kali diketahui Putu Budiarsa yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian. Ia melihat asap tebal yang semula dikira ada yang membakar sampah dan ia kemudian menuju ke lokasi.

Di lokasi ia bertemu dengan yang mengontrak rumah, Mahdini. Sementara api sudah membesar di teras rumah. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu setengah jam kemudian setelah empat unit kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Jembrana tiba di lokasi.

Mahdini dari informasi mengontrak rumah tersebut selama lima tahun. Ia sempat membuka usaha rumah makan seafood, namun tutup lantaran Covid. Selanjutnya oleh Mahdini rumah tersebut dikontrakkan kembali kepada seorang pedagang buah.

Kejadian kebakaran tersebut diperkirakan menimbulkan kerugian hingga seratus juta lebih.

Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana, Senin (1/8/2022), membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan pihak Inafis Polres Jembrana sudah memasang police line dan melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kejadian tersebut. (Komang Tole)

Baca Juga :
Dukung Program Gubernur Bali Bangkitkan Ekonomi, OJK Bali Touring Ke Virgin Beach