Buleleng, (Metrobali.com)

Mobil Hino dengan No. Pol. L 9442 UF bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertaliet sebanyak 16 Kilo liter dan Solar 8 Kilo liter yang dikemudikan I Made Juliarta (37) beralamat Banjar Dinas Ujung Tengah, Desa Ujung Kecamatan/Kabupaten Karangasem, pada Jumat, 13 Mei 2022 sekitar jam 13.10 Wita mengalami laka lantas, dimana mobil Hino jatuh kejurang. Akibatnya tangki mengalami bocor dan minyaknya tumpah, begitu juga depan mobil ringsek. Patut disyukuri tidak ada korban jiwa.

Peristiwa kecelakaan out of controle (OC) ini terjadi di jalan raya Amlapura – Singaraja tepatnya didepan Pura Ponjok Batu Desa Pacung Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng. Mobil Hino itu mengalami OC menabrak pagar jembatan jalan dan mobil terjatuh kejurang serta tangki mengalami kebocoran sehingga minyak tumpah.
Kronologis kejadiannya, berawal pada Jumat, 13 Mei 2022 sekitar Pukul 13.10 Wita mobil Hino yang bermuatan BBM datang dari arah timur Karangasem menuju ke Seririt. Selanjutnya saat memasuki jalan raya didepan Pura Ponjok Batu, Desa Pacung mobil Hino yang bermuatan BBM oleng karena Rem Blong. Kemudian menabrak pipa pagar jembatan sehingga mobil hino jatuh ke sebelah kiri pagar jembatan di depan Pura Ponjok Batu, menabrak pohon kelapa lanjut jatuh kejurang.

“Sopir dalam keadaan sehat, hanya mengalami luka ringan lecet dipelipis mata sebelah kiri. Untuk kerugian matrial berupa Pertalilet 16 Kl, Solar 8 Kl serta mobil bagian depannya dalam keadaan hancur.” tandas Kasi Humas Polres Bulekeng, Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng. GS

Baca Juga :
Wabup Patriana Serahkan Bantuan Kursi Roda Pakabar Bali