Denpasar (Metrobali.com)

 

Bila anda kangen dengan cita rasa masakan Betawi dan menikmati sensasi makanan berkuah yang menggugah selera, Tak ada salahnya mampir ke Steakhouse Bro di kawasan jalan Merdeka Renon, sebab tak hanya sajikan aneka steak restoran ini juga menyediakan Soto Betawi, SOP Buntut dan Soto Ayam.

“Kami sajikan berbagai sajian makanan yang berkuah dengan kualitas daging dan bumbu-bumbu yang berkualitas,” kata Amir Hakim, Manager @steakhouse_bro merdeka, Senin (8/8/2022).

Masakan khas Jakarta ini memang terasa istimewa dengan sajian yang pas dan aroma semerbak, apalagi jika dimakan hangat-hangat bersama teman-teman, keluarga maupun kolega.

“Sajian menu ini sengaja kami persembahkan untuk segmentasi khalayak umum dengan harga yang terjangkau,” tutur Amir.

Soto Betawi merupakan soto yang khas dari daerah DKI Jakarta. Seperti halnya Soto Madura dan Soto Sulung, soto Betawi juga menggunakan jeroan. Selain jeroan, sering kali organ-organ lain juga disertakan, seperti mata, terpedo, dan juga hati. Daging sapi juga menjadi bahan campuran dalam soto Betawi cocok disantap hangat-hangat bahkan dipercaya dapat menambah stamina agar kembali terisi. (hd)

Baca Juga :
10 Fraksi Sepakat Terima Sutiyoso