Jakarta, (Metrobali.com)

Dunia musik berduka atas meninggalnya bintang yang sedang naik daun, rapper Lil Keed dalam usia 24 tahun.

Rapper asal Atlanta ini, meninggal pada Jumat (13/5). Penyebab dari kematiannya sampai saat ini belum diketahui.

Kepergian pelantun “Oh My God” ini pertama kali dikonfirmasi secara daring oleh adiknya, Lil Gotit, yang mengunggah penghormatan emosional di Instagram pada Sabtu (14/5) dini harim

“Tidak percaya aku melihatmu mati hari ini, kawan, aku mengeluarkan semua tangisanku,” kata Lil Gotit dikutip Eonline pada Minggu.

“Aku tahu kamu ingin aku melakukan apa dan itu sulit bagi Mama, Daddy, saudara-saudara kita, Naychur dan Whiteboy #ImaHoldthisS—tDown,” lanjutnya.

Di Instagram Story-nya, Lil Gotit yang bernama asli Semaja Render, berduka karena kehilangan kakak laki-lakinya, menulis dengan menulis, “Whyyy bra whyyy u leave me bra.”

Terlahir dengan nama Raqhid Render, Lil Keed menandatangani kontrak dengan YSL Records milik Young Thug dan menjadi terkenal di kancah rap Atlanta dengan beberapa hits termasuk “Oh My God” dan “Nameless”. Dia meninggalkan putrinya, Naychur.

Dalam sebuah unggahan Instagram, pasangan Lil Keed, Quana Bandz, berduka atas kematiannya dan tampaknya membagikan bahwa dia sedang hamil anak kedua.

“Aku sangat mencintaimu sayang. Saya tidak bisa bernapas dengan benar, tidak dapat tidur, saya bahkan tidak ingin berbicara dengan siapa pun, Keed,” kata Quana.

“Saya tidak dapat menerima ini mengapa kamu meninggalkan kami. Apa yang harus saya katakan pada Naychur? Apa yang harus kukatakan pada bayi baru kita?,” lanjutnya.

Tak lama setelah pengumuman kematiannya, para penggemar mulai turun ke media sosial untuk mengenang artis “Rockstar” itu.

Sumber : Antara

Baca Juga :
Once Mekel dukung anak dengan kanker meraih impian