Klungkung (Metrobali.com)-

Selamat atas prestasi yang diraih, jangan terlalu berpuas diri tetapi tetap tingkatkan semangat berlatih agar kedepan kembali menorehkan prestasi yang lebih tinggi. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat bertemu dengan perwakilan pemain Tim Putra Basket Klungkung yang mengikuti Kejuaraan Provinsi Bali Cabang Bola Basket Kelompok Umur (KU) 15 Tahun 2022 di ruang kerjanya, Selasa (16/8). Dalam kejuaraan yang dilaksanakan di Gor Purna Krida Krobokan, Badung pada tanggal 6-10 Agustus 2022 lalu, tim Putra Basket Klungkung berhasil meraih juara 2.

Bupati Suwirta juga menambahkan pihaknya bersama KONI Klungkung sangat serius untuk terus membangkitkan prestasi Klungkung dibidang olahraga. Prestasi yang diraih ini jangan sampai berhenti disini, tetapi mari tetap tingkatkan kualitas diri dan semangat dalam berlatih. “Selamat dan saya sangat apresiasi prestasi ini, untuk kedepan tetap semangat dan serius terus berlatih mudah-mudah kembali menorehkan prestasi di event olahraga yang lebih tinggi untuk Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta.

Sementara Sekretaris Perbasi Klungkung Anantha mengatakan bahwa Kejuaraan Provinsi Bali Bola Basket Kelompok Umur 15 Tahun 2022 ini dilaksanakan di Gor Purna Krida Krobokan Badung pada tanggal 6- l10 Agustus 2022 diikut oleh enam Kabupaten diantaranya Klungkung, Denpasar, Badung, Gianyar, Bangli dan Tabanan. Sebelumnya Perbasi Klungkung juga mengadakan Kejuaraan Bola Basket Kabupaten dari tanggal 28-30 Juni 2022 lalu. Menurutnya Kejuaraan Kabupaten tersebut wajib dilaksanakan untuk bisa mengikuti Kejuaraan Provinsi Bali Cabang Bola Basket Kelompok Umur 15 Tahun 2022. Adapun tiga nama perwakilan tim Putra Basket Klungkung yang hadir diantaranya I Gede Bidiseka, I Kadek Lesmana Martha Wagi Sena dan Ida Bagus Gede Raditya Mahottama.

Baca Juga :
Korupsi Parkir Bandara Ngurah Rai Mulai Disidangkan

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung