Foto: Family Gathering DPD PSI Kabupaten Gianyar di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Gianyar (Metrobali.com)-

Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-64 Provinsi Bali, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Gianyar menyambutnya dengan penuh suka cita.

Salah satu kegiatan yang dilakukan yakni dengan menggelar Family Gathering di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar pada 14 Agustus 2022 lalu.

Family Gathering Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Gianyar ini melibatkan seluruh pengurus DPD, pengurus DPC di semua kecamatan hingga pengurus DPRt di tingkat desa serta para kader. Dari pengurus DPW PSI Provinsi Bali tampak hadir Sekretaris DPW PSI Bali Cokorda Dwi Satria Wibawa, Wakil Ketua DPW PSI Bali Grace Anastasia Surya Widjaja.

Ketua DPD PSI Gianyar Dewa Gede Astiawan mengungkapkan Family Gathering ini menjadi wadah konsolidasi, mempererat hubungan antar kader dan pengurus PSI di Kabupaten Gianyar.

“Ini juga bagian membangun keakraban, kebersamaan dan meningkatkan soliditas diantara kader,” ujar Dewa Gede Astiawan.

Terkait dengan HUT ke-64 Provinsi Bali, PSI Gianyar berharap program-program pembangunan dapat dieksekusi dengan baik oleh pemerintahan saat ini, terutama bagaimana mempercepat pemulihan bangkitnya pariwisata Pulau Dewata.

Terkait HUT ke-77 Kemerdekaan RI, diharapkan juga menjadi momentum Indonesia untuk “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.”

Diharapkan pula kasus-kasus yang sedang viral belakangan ini seperti kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang diotaki Irjen Ferdy Sambo dapat diungkap dengan transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi di internal Polri.

“Kami harapkan ada keterbukaan dan ketegasan dari pemerintah dan masing-masing lembaga di pemerintah,” harap Dewa Gede Astiawan. (dan)

Baca Juga :
Wisatawan Cina Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Renang