Foto: Kegiatan Lokakarya Kurikulum secara luring bertempat di Gedung Cakra Vidya Usada, Kampus FK Unud Sudirman (26/6/2022).

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan lulusan, Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan THT-KL Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melaksanakan Lokakarya Kurikulum secara luring bertempat di Gedung Cakra Vidya Usada, Kampus FK Unud Sudirman (26/6/2022).

Lokakarya kurikulum dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, oleh Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang pada kesempatan ini menyampaikan harapannya semoga lokakarya ini bisa memberikan masukan untuk penyempurnaan kurikulum sehingga kegiatan pembelajaran dapat sesuai dengan harapan stakeholder, dan juga guna menghadapi akreditasi serta monev yang akan berlangsung nanti.

Hadir sebagai narasumber dalam Lokakarya Kurikulum ini diantaranya :

  1. dr. I Putu Shanti Dewantara M.Biomed Sp.THTKL, membawakan materi tentang kurikulum prodi THT-KL FK Unud.
  2. dr. I Putu Yupindra Pradipta Sp.THT-KL, membawakan materi tentang penelitian prodi THT-KL FK Unud.
  3. dr. Ni Putu Rinika Oktaviani M.Biomed Sp.THT-KL membawakan materi tentang pengabdian masyarakat prodi THT-KL FK Unud.

Pelaksanaan lokakarya akan dimulai dengan sesi diskusi yang diisi dengan pemaparan dari ketiga narasumber.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Ni Wayan Murdani, MAP., direktur RSUP Sanglah Denpasar yang diwakili oleh Komkordik RSUP Sanglah, Ketua IDI Wilayah Bali yang diwakili oleh Wakil Ketua IDI Bali dr. Rudy Susanta, Sp.OG (K) Fer, MARS., Ketua PERHATI-KL Cabang Bali-NTT, Direktur Rumah Sakit Balimed dan Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa. Prof. dr. Wayan Suardana, Sp.THT-KL (K)., Koordinator Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan THT-KL Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, dan dokter-dokter staf pengajar Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan THT-KL Fakultas Kedokteran Universitas Udayana serta para kepala Rumah Sakit Jejaring dan ketua KSM THT-KL rumah sakit jejaring. (rls)

Baca Juga :
PC KMHDI Denpasar: Mencari Sosok Ideal Pemimpin Kota Denpasar

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1263-Tingkatkan-Mutu-Lulusan-Prodi-Spesialis-Ilmu-Kesehatan-THT-KL-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-Selenggarakan-Lokakarya-Kurikulum.html