Presiden : Optimisme Modal Menjadi Bangsa Besar

single-image

Jakarta (Metrobali.com)-

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak semua komponen bangsa untuk optimistis dalam menjalankan perubahan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi sehingga Indonesia dapat menjadi negara maju dan besar.

“Untuk menjadi bangsa yang besar kita tidak boleh kerdil dalam pemikiran. Membangun rasa percaya diri dan semangat ‘harus bisa’ merupakan modal,” kata Presiden dalam akun twitter @SBYudhoyono di Jakarta, Sabtu (20/7).

Ia mengatakan berpikir positif dan optimistis menjadi awal yang baik untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

“Bangsa Indonesia harus bersemangat, berenergi tinggi, berpikir positif dan bersikap optimis untuk menghadapi permasalahan yang dihadapinya,” tegas Yudhoyono.

Sebelumnya dalam acara buka puasa bersama dengan pimpinan media massa dan wartawan di Istana Negara Jakarta pertengahan pekan ini, Presiden mengatakan memasuki 15 tahun proses reformasi, semua kalangan hendaknya melakukan perenungan dan evaluasi apa yang sudah dicapai dan apa yang belum dicapai, sehingga perbaikan sedikit demi sedikit atas masalah yang ada bisa dilakukan, tidak perlu menunggu koreksi besar seperti pada 1966 dan 1998. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Perludem Desak RUU Pilkada Tidak Disahkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.