Prabowo-Hatta Optimis Menang di Klungkung

single-image

Suwirta - Copy

Denpasar(Metrobali.com)-

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa optimistis bisa memenangi Pemilu Presiden 2014 di Kabupaten Klungkung, Bali.

“Kami optimistis Prabowo-Hatta menang. Perjuangan itu tentu dengan strategi seluruh partai politik pendukung capres tersebut. Dan kami pun tak pasang target kemenangan,” kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Klungkung, Nyoman Suwirta, Senin (23/6).

Selain melakukan sosialisasi visi dan misi melalui baliho maupun spanduk yang tersebar di Kabupaten Klungkung, pihaknya juga melakukan pendekatan secara personal kepada pemilih.

“Sosialisasi tidak saja dilakukan dengan spanduk, baliho, maupun media massa, namun kami juga melakukan strategi pendekatan dari rumah ke rumah dengan menjelaskan visi dan misi dari kandidat capres dan cawapres tersebut,” katanya.

Dalam pilpres, masyarakat menjadi pemilih secara bebas dan rahasia menentukan pilihannya.

“Jadi masyarakat pemilih dijamin kebebasannya untuk memilih. Boleh saja di tengah masyarakat menyatakan dukungan kepada kandidat capres dan cawapres A dan B, tapi mereka pada pencoblosan akan menentukan dengan hati nuraninya,” ucap Suwirta yang juga Bupati Klungkung itu.

Ia akan menerapkan erbagai strategi dalam mendulang suara pada Pilpres mendatang. Namun masyarakat dengan seringnya diselenggarakan pemilihan mulai dari kepala desa, bupati dan wali kota, gubernur, DPD, DPR/DPR-RI hingga Pilpres, maka masyarakat semakin cerdas menentukan pilihannya.

“Warga pemilih sudah mulai memperhitungkan nasib bangsa lima tahun ke depan. Sebab jika salah menentukan pilihan capres dan cawapres, maka bangsa selama lima tahun juga menanggung akibatnya,” ucapnya.

Ia menganggap bahwa pilpres perlu perjuangan dan strategi yang matang di dalam melakukan kampanye capres dan cawapres tersebut.

“Kami yakin siapa pun mampu menyosialisasikan visi dan misi capres secara benar dan bijaksana, maka masyarakat akan memilihnya. Ibarat berjualan, seorang marketing harus mampu menawarkan program-programnya secara nyata dan dibarengi tindakan nyata pula,” katanya.

Pada Pilpres 2014 Prabowo-Hatta bertarung dengan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. AN-MBĀ 

Bagikan :
Baca Juga :
United states Title Loans happens to be passionate about making a superior degree respect and understanding for the clients

Leave a Comment

Your email address will not be published.