Gianyar (Metrobali.com)-
Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Gianyar, Tri Andita Yuristiawati, SH, M.Hum menyampaikan apresiasi kepada masyarakat serta pemerintah kabupaten Gianyar atas kerjasamanya selama 18 bulan dirinya menjabat Ketua PN Gianyar. Hal tersebut diungkapkan usai rapat Muspida di Ruang Rapat Bupati Gianyar, Selasa (8/1).
Perempuan kelahiran 30 April 1962 tersebut juga menyampaikan dirinya kini ditugaskan sebagai Ketua PN Surakarta. Tri Andita Yuristiawati yang juga pernah menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, mengharapkan dukungan masyarakat Gianyar terhadap Ketua PN Gianyar yang baru sehingga tugas penegakan hukum di Kabupaten Gianyar dapat berjalan lancar.
Usai menyampaikan salam perpisahan, Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Adhana Sukawati menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas nama pemerintah dan masyarakat Gianyar kepada Tri Andita Yuristiawati, SH, M.Hum dalam kerjasama yang baik dalam mengatasi permasalah yang ada di Kabupaten Gianyar. 
Tri Andita Yuristiawati, SH, M.Hum yang mendapatkan tugas baru sebagai Ketua PN Surakarta, digantikan Bapak Sihar Hamonangan Purba, SH, MH yang sebelumnya bertugas sebagai Ketua PN Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan. ADI-MB
Baca Juga :
Sampoerna Kembali Gelar Gerakan Sosial #SayaAjaBisa dan #PuntungituSampah di Bali