Denpasar (Metrobali.com) –

 

Lenggak-lenggok gemulai ceria dengan balutan busana rancangan desainer Bali dengan koreografi apik membuat tampilnya Ibu-ibu dari Perkumpulan Perempuan Wirausaha (PERWIRA) Bali mendapatkan applaus dari tamu undangan yang hadir saat Launching Sekolah Perempuan Berdikari yang digelar Kaukus Perempuan Parlemen di panggung catwalk Gedung Ksirarnawa Art Center.

“Penampilan kami dalam peragaan busana tersebut menunjukkan dukungan moril kami terhadap bangkitnya perekonomian Bali yang digaungkan Ketua TP PKK Provinsi Bali dan juga Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ibu Putri Suastini Koster,” kata Dra. Anak Agung Putri Puspawati, MM. Disela-sela Launching Sekolah Perempuan Berdikari di Gedung Ksirarnawa Art Center, Denpasar, Rabu (8/3/2022).

Perwira Bali sangat mendukung kinerja dan akselerasi industri kecil dan menengah (IKM) di Pameran Bali Bangkit yang berlangsung dimasa pasca pandemi.

DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha (PERWIRA) Bali merupakan organisasi independen dibawah naungan wadah Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali yang dinakhodai Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati.

Pihaknya juga memberikan apresiasinya kepada Ketua TP PKK Provinsi Bali dan juga Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ibu Putri Suastini Koster yang berkat pemikiran-pemikirannya yang visioner dan kerja nyata (fokus, tulus dan lurus) IKM-IKM di Bali semakin bergeliat, berkreasi dan selalu berinovasi, sehingga kami pun semakin mengenal produk-produk IKM ciri khas masing-masing Kab/Kota.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Pemkot Denpasar Salurkan BLT-DD Kepada 4760 KK, Secara Bertahap.