Foto: Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, meresmikan sekaligus melepas tour perdana Club Memontoran Bali bertempat di Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Sudirman, Denpasar.

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar civitas akademika serta memperingati hari kemerdekaan RI ke-77, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, meresmikan sekaligus melepas tour perdana Club Memontoran Bali bertempat di Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Sudirman, Denpasar. (17/8/2022)

Club Memontoran Bali merupakan komunitas motor yang beranggotakan civitas akademika FK Unud dari tenaga pendidik (dosen) hingga tenaga kependidikan di FK Unud. Memiliki slogan Melali, Mepunia tur Meyadnya, visi dan misi dari terbentuknya komunitas ini adalah untuk membangun kebersamaan serta kekeluargaan antar staf akademika lingkungan FK Unud.

Tour perdana hari ini mengambil rute menuju desa Carangsari untuk melakukan persembahyangan di monumen I Gusti Ngurah Rai, dilanjutkan menuju ke jembatan Tukad Bangkung yang diisi dengan kegiatan ramah tamah antar pegawai FK Unud

Pada kesempatan ini, Club Memontoran Bali juga secara resmi mendapat undangan untuk bergabung dalam komunitas Ride Bhinneka yang ditandai dengan penyematan pin keanggotaan. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :
Jelang Hari Raya Galungan, Pemkab Badung Pantau Ketersediaan Stok dan Harga Barang