Bupati Gde Agung Mepunia Rp.1,3 milyar

 
Mangupura (Metrobali.com)-
           Bupati Badung AA. Gde Agung,SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika,SH,MH dan juga dihadiri Kadis Kebudayaan IB Anom Bhasma serta Kabag Keuangan I Ketut Gede Suyasa menerima Panitia Karya Pura Gunung Payung Desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan, bertempat di ruang Nayaka Gosana I Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala. Kamis (27/1).
            Pada kesempatan tersebut Bupati Badung AA. Gde Agung, SH atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyerahkan punia sebesar Rp. 1,3 Milyard berkaitan dengan pelaksanaan karya di pura Gunung Payung yang merupakan pura Dang Kahayangan dan diterima Perbekel Desa Kutuh Drs. I Nyoman Mesir. Punia ini merupakan dana motivasi masyarakat yang bersumber dari dana bagi hasil pajak dan retribusi daerah kepada Desa. Pemerintah Kabupaten Badung akan terus berusaha melakukan yasa kerti seperti ini karena karya yang dilakukan demi keselamatan jagat agar Badung tetap aman dan tentram yang didasari dengan melakukan yadnya, ungkap “ Gde Agung.
            Sementara itu Perbekel Desa Kutuh Drs. I Nyoman Mesir menyampaikan, terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap Pemerintah Kabupaten Badung atas bantuan yang diberikan dengan harapan untuk kedepannya dapat dilaksanakan secara berkesinambungan serta berkelanjutan. MB1
Baca Juga :
Wisatawan Rusia Harapkan Penerbangan Langsung ke Bali