Denpasar (Metrobali.com) –

 

Rivia Laksita adalah penyanyi remaja berusia 13 tahun yang pernah meraih Nominee for Best Children’s singer at Anugerah Music Bali Award (2022) meluncurkan Single ‘Cardigan’. Selain aktif di vokal, Dia juga seorang presenter yang hobinya melukis/menggambar dan menari di KubuKopi, Denpasar, Kamis (16/6/2022).

Rivia Laksita aktif sebagai bintang tamu di Program TVRI Bali, RRI Pro 2 FM Bali, dan Radio dan TV lainnya di Bali ini juga memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif yang baik dan mampu menyanyikan lagu-lagu Barat dengan baik.

Di single ‘Cardigan’ yang merupakan single perdananya ini menjadi sebuah karya duo Alien Child yang berkisah tentang suka duka kehidupan remaja yang harus menjalani sekolah secara online di masa pandemi COVID-19.

Mereka mengalami masa-masa sulit karena terpaksa bersekolah secara online tanpa bertemu denga teman-temannya secara offline. Lagu ‘Cardigan’ ini punya misi untuk mengingatkan para remaja betapa menyenangkannya aktivitas atau kegiatan offline seperti bermain bersama teman2, bercanda, sehingga jangan terpaku pada dunia maya seperti yang terjadi di handphone atau komputer.

Sampai saat ini, kehadiran penyanyi remaja, sebagaimana penyanyi anak-anak, masih sangat jarang. Dengan kehadiran Rivia Laksita yang dibimbing oleh Hey Janawati sebagai vocal coach yang diharapkan akan makin memperbanyak lantunan suara dari anak-anak remaja menghiasi blantika musik Indonesia dan Bali.

 

Pewarta : Hidayat

Baca Juga :
Pariwisata Bali Berada pada Titik Jenuh