Denpasar (Metrobali.com)-
Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Bali I Ketut Teneng mengatakan, pemerintah setempat terbuka terhadap pemberitaan media yang mengkritisi berbagai kebijakan dan program yang diambil pemerintah provinsi.
“Jika nanti dalam pelaksanaannya berbagai program Pemprov Bali masih belum bagus, silakan teman-teman jurnalis mengkritisi, kami siap menerima koreksi,” kata I Ketut Teneng di depan para jurnalis usai dilantik dan dikukuhkan kembali oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika, di Denpasar, Selasa.Menurutnya, media memiliki peran strategis dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintah agar dapat berjalan sesuai dengan koridor perencanaan.

“Info dan fakta lapangan dari teman-teman media walaupun nantinya itu bisa saja pahit, akan kami jadikan obat untuk melakukan pembenahan. Pada prinsipnya kami ingin mengkondisikan masyarakat Bali supaya lebih sejahtera dan semua program dapat dinikmati masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat bahkan pihaknya akan mengadakan “workshop” khusus bagi jurnalis untuk memberikan pembekalan mengenai program-program yang akan dikerjakan Pemprov Bali untuk tahun ini.(LHS/ant)

Baca Juga :
Rektor UGM : Pemerintah Mendatang Harus Utamakan Pembangunan Kelautan