Mangupura (Metrobali.com)-

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Mangupura ke-2 yang jatuh pada hari Rabu 16 Nopember 2011, Pemerintah Kabupaten Badung bersama PT.Askes menggelar acara jalan santai, senam aerobic dan donor darah bertempat di Lapangan Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala Jumat (11/11). Acara ini dihadiri Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Sudikerta, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab. Badung, perwakilan dari ASKES serta karyawan/karyawati di lingkungan Pemkab Badung.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT.Askes yang sekaligus dirangkaikan untuk menyambut  Hari Ulang Tahun Mangupura ke 2, disamping itu pula agar bisa  dirasakan manfaatnya terutama untuk kebugaran tubuh, sehingga mampu meningkatkan aktivitas dalam bekerja.

Kegiatan jalan santai dan senam bersama dimulai pukul 06.30 Wita. Jalan santai mengambil rute mengelilingi kawasan Puspem, dilanjutkan dengan senam aerobic dan pengundian door price dengan hadiah menarik yang diberikan oleh PT.Askes. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pola hidup dari masyarakat khususnya bagi PNS di lingkungan Pemkab. Badung untuk melaksanakan olahraga secara teratur sehingga bisa menjaga stamina tubuh.

Baca Juga :
Penyidik Telusuri Rekening PNS Batam Rp 1,3 Triliun